Benarkah Pria Yang Telah Disunat Lebih Disukai Wanita ? Ini Jawabannya

Category : Kesehatan

Ada sebuah survei yang dilakukan oleh Rakai Health Sciences Program di Kalisizo, Uganda, Afrika Selatan yang membuktikan bahwa setidaknya ada 40% wanita menyukai pria yang telah disunat, mereka mengaku kalau ada perbaikan yang signifikan di kehidupan s3ksual dirinya.

Benarkah Pria Yang Telah Disunat Lebih Disukai Wanita

Sumber gambar : www.klikdokter.com

Di dunia medis sendiri, sunat lebih dikenal dengan istilah sirkumsisi. Pria sangat dianjurkan sunat oleh ahli kedokteran dunia untuk mencegah penularan virus HIV-AIDS. Bukan cuma itu, sunat pun dianjurkan sebagai langkah untuk menekan resiko kanker leher rahim atau kanker serviks bagi para wanita.

Survei tersebut yang tepatnya di persentasikan di acara the Fifth International AIDS Society Conference on Pathogenesis, Treatment and Prevention of HIV mengungkapkan kalau setelah disunat, setidaknya 40% dari wanita mengungkapkan kepuasannya. Lalu 57% mengungkapkan tidak ada perubahan kepuasan s3ksual dan sisanya 3% mengungkapkan kurang puas.

Setidaknya dari 40% dari mereka mengakui adanya perbaikan kehidupan s3ksualnya, mereka pun mengungkapkan kalau sunat mampu meningkatkan kebersihan kelamin mereka serta memperpanjang waktu orgasme pasangannya. Bahkan ada beberapa testimoni mengatakan adanya peningkatan frekuensi keinginan pasangan mereka untuk bercinta.

Di penelitian itu juga ditemukan dari kalangan perempuan mengalami kemudahan untuk mencapai 0rg4sme. Serta dilain pihak, hal yang sama pun diungkapkan oleh para pria yang sudah disunat. Mereka merasakan adanya peningkatan kepuasan dalam kehidupan seksnya.

Lalu bagaimana dengan anda ? Jangan lupa tinggalkan komentar ya, terimakasih.