Benarkah Sperma Bisa Bikin Kulit Kinclong ? Ini Kata Para Ahli

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Benarkah Sperma Bisa Bikin Kulit Kinclong ? Ini Kata Para Ahli
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Kami juga punya artikel menarik lainnya ni, Baca juga Siapa Sangka Pria Ganteng Ini Ternyata Dulunya Wanita, Intip 10 Fotonya Yuk ! Jika anda belum mebacanya silahkan dibaca dulu ya.

Sering melakukan perawatan facial sperma menjadikan wajah artis Heather Locklear terlihat sangat bercahaya walaupun usianya tidak muda lagi. Hal tersebut ia ungkapkan ke publik tahun lalu.

Lantas timbul pertanyaan apakah benar sperma bisa membuat wajah menjadi kinclong ? Menurut Dr. Oscar Hevia selaku Dermatologis Kosmetik asal New York mengatakan “”Sperma mengandung enzim proteolik yang dirancang untuk memecah protein. Secara teori, jika diterapkan ke kulit kita, enzium ini bisa membantu meratakan lapisan kulit yang menua dan rusak karena sinar matahari, sehingga membuat wajah kinclong.”

Benarkah Sperma Bisa Bikin Kulit Kinclong ? Ini Kata Para Ahli

Benarkah Sperma Bisa Bikin Kulit Kinclong ? Ini Kata Para Ahli

Tapi sebagaimana yang kami kutip dari laman Hollywood Life, Senin (5/8/2017), jangan terlalu berharap anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan bila anda hanya sekali melakukannya.

“Ini tidak terjadi secara instant,” lanjutnya.

Butuh waktu yang tidak sebentar agar hasilnya terlihat, kadang bisa terjadi dalam waktu 1 minggu bahkan ada pula yang sampai berbulan bulan.

“Proses pembaharuan kulit ini (normalnya) bisa terjadi berminggu-minggu untuk hasil yang menjanjikan,” jelas Oscar.

Lantas apakah anda tertarik untuk melakukan facial sperma ini ?

Kami juga punya artikel menarik lainnya yang berjudul 5 Foto Roro Fitria Yang Sedang Melakukan Ritual Kejawen, Mengerikan !, jika anda belum membacanya silahkan dibaca ya.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.