Berciuman Selama 10 Detik Bisa Tularkan 80jt Bakteri !!!

Category : Fakta Unik, Kesehatan
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

Caraku.net – Adalah hal mutlak dalam berpacaran yaitu bercumbu / berciuman, namun tahukah anda jika ciuman selama 10 detik saja dapat menularkan lebih dari 80jt bakteri ? Hal ini telah di umumkan oleh para ilmuan di belanda.

Mereka telah memantau perilaku berciuman dari 21 pasangan & telah menemukan kalau pasangan yang berciuman lebih dari 9 kali dalam sehari cenderung lebih berpotensi terkena berbagai bakteri liur. Penelitian pun telah membuktikan bahwa mulut merupakan sarang dari 700 jenis bakteri yang berbeda, namun pada laporan ini mengungkapkan bahwa sebagian bakteri akan lebih sangat mudah berpindah tempat dalam satu waktu.

Riset ini pun telah di ungkapkan serta di terbitkan oleh jurnal microbiome, satu tim dari salah satu organisasi di belanda untuk riset sains terapan (TNO) telah mewawancarai 21 pasangan hanya untuk mengetahui kebiasaan berciuman mereka, itu termasuk juga berapa sering mereka bercumbu tahun lalu serta kapan terakhir kali mereka melakukannya.

kiss-o-meter

Para ilmiah mengambil contoh bakteri di lidah & air liur para relawan sebelum & sesudah berciuman selama 10 detik, seorang responden pun kemudian meminum minuman probiotik yg mengandung bakteri dari berbagai jenis yang mudah dikenali. Saat ia berciuman selama 10 detik bersama pasangannya, para ilmuan mendeteksi jumlah bakteri yang berpindah ke pasangan berciumannya bisa mencapai lebihdari 80 juta bakteri.

Waw percaya tau tidak inilah bahaya nya berciuman, namun hal ini seringkali di hiraukan oleh mereka yang melakukannya, sekarang pilihan ada pada anda ingin melakukannya sesering mungkin atau bagaimana ? share ya jika anda menyukai informasi ini dan berikan pendapat anda pada kolom komentar.

loading...