Bersihkan Rumah, Tak Sadar Kaki Pria Ini Digerogoti Serangga Pemakan Daging

Category : Artikel Viral, Berita Hot

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Bersihkan Rumah, Tak Sadar Kaki Pria Ini Digerogoti Serangga Pemakan Daging
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Banyak orang beranggapan kalau akan ada hal buruk yang bisa terjadi ketika merapikan dengan memindah-mindahkan posisi perabotan dirumah. Namun untuk pria asal Australia berusia 81 tahun ini, hal tersebut hampir membuatnya mati saat dia menangkap serangga pemakan daging langka ketika mengorganisir rumahnya kembali.

Dikutip dari laman Netralnews.com, Kamis (22/6/2017), Pria yang tidak diketahui namanya itu menggaruk kakinya ketika dia menggiringnya. Lalu serangga itu masuk ke alirah darahnya.

Bersihkan Rumah, Tak Sadar Kaki Pria Ini Digerogoti Serangga Pemakan Daging

Bersihkan Rumah, Tak Sadar Kaki Pria Ini Digerogoti Serangga Pemakan Daging

Dokter membutuhkan 2 bulan untuk membuatnya bisa hidup, setelah antibiotik awalnya gagal mengatasi bakteri yang bernama virmosis saksenaea. Infeksi ini membuat ia mengeluarkan bau tidak sedap di bagian kaki kanannya, serta ini hanya mempengaruhi sebagian orang pada literatur medis.

Peneliti mengungkapkan, serangga jenis ini merupakan patogen jamur langka yang terjadi pada manusia dengan tidak lebih dari 50 kasus. Ini mampu membuat jaringan lunak serta infeksi sistemik parah. Terapi antimikroba sejauh ini menjadi solusi terbaik di kebanyakan kasus.

Tak yakin kapan pria tersebut mengalami infeksi tersebut, tapi diyakini kejadian tersebut sudah berlangsung sejak bulan Maret lalul. Doker menyatakan kalau ia meminta bantua nmedis 9 hari setelah menahan kakinya ketika mengorganisir kembali rumahnya, tapi ia tidak mengalami pendarahan sedikitpun. Ketika ia mendatangi lokasi medis terdekat, ia mendapati dirinya mengalami luka yang cukup besar di kedua lututnya dan menahan sakit di luka tersebut.

Luka pun semakin besar setelah 2 minggu ia dirawat dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Dokter mengambil langkah awal dengan menaikan dosis obatnya sebelum melakukan tindakan operasi nantinya.

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.