Cara Berhijab Ala Artis Cantik Terbaru 2017

Category : Fashion
Cara Berhijab Ala Artis Cantik Terbaru 2017
4.1 (81.43%) 14 votes

Cara Berhijab Ala Artis Cantik Dewi Sandra – Sebenarnya ini menjadi fenomena tersendiri bagi anda yang mengenal sosok dewi sandra, siapa sangka artis serta penyanyi cantik dan seksi ini sekarang menjadi tren fashion hijab di indonesia. Dulu dewi sandra dikenal sebagai artis dan penyanyi yang selalu mengubah gaya nya terlihat gaul dan seksi yang memperlihatkan paras dan lekuk tubuhnya. Namun sekarang sepertinya dewi sandra telah merubah dan mengubur dalam dalam pengalamannya tersebut dengan cara berhijab, namun tetap berhijab ala dewi sandra masih membius para ladies yang ingin tampil cantik terutama kalangan remaja, mungkin cara berhijab ala artis cantik dewi sandra kali ini dapat membantu anda ya.

Cara Hijab Ala Dewi Sandra

Apakah Cara Berhijab Ala Dewi Sandra Susah Diterapkan ?

Untuk penerapannya menurut caraku.net tidak lah sulit kok, mana ada di dunia ini yang sulit apabila anda mau belajar, hijab sekarang telah berubah arah dimana yang dahulu cuma memiliki fungsi sebagai penutup aurat namun sekarang hijab sudah memiliki gaya tersendiri salah satu pelopor tren hijab di indonesia yaitu dewi sandra, dikenal sebagai pemilik paras cantik dan manis serta gaya yang selalu berubah ubah menjadi sorotan publik para wanita remaja masa kini. Tutorial dan cara berhijab nya pun kini banyak di cari oleh orang yang ingin mengikuti gaya beliau. berikut akan kami berikan tutorial nya.

Tutorial Cara Berhijab Ala Artis Cantik Dewi Sandra

Silahkan ikuti langkah demi langkah cara berhijab ala dewi sandra ini agar anda dapat mengikuti trend nya, tetapi tetap kreasikan imajinasi anda jangan terlalu mengikuti agar anda tidak dibilang sebagai plagiat ya.

  • Pertama tama anda harus menyiapkan beberapa barang yang sangat diperlukan antara lain inner jilbab ninja, jilbab segi empat motif dan jarum pentul serta peniti.
  • Selanjutnya silahkan pakai inner jilbab ninja tersebut dan pastikan pemakaiannya rapi dan benar.
  • Setelah inner jilbab ninja telah terpakai, maka siapkanlah jilbab segi empatnya, ambillah salah satu ujungnya lalu letakkan diatas kepala anda.
  • Selanjutnya kuncilah ujung jilbab segi empat motif tersebut menggunakan jarum pentul supaya tidak bergeser.
  • Bentangkan seluruh sisi jilbab yang masih tersisa kebagian depan badan anda namun pastikan anda bisa memegang ujung sisi kanan dan kiri jilbab segi empat tersebut.
  • Tarik sisi jilbab yang dipegang tadi dengan tangan kanan ke bagian belakang tubuh anda lalu pegang dengan tangan kiri anda.
  • Angkatlah bagian jilbab yang terjuntai serta letakkan diatas kepala anda.
  • Terakhir, kunci kembali sisi jilbab yang letaknya di bagian kiri kepala anda dengan jarum pentul supaya tidak terbuka.
  • Lakukanlah dengan teratur dan rapi agar enak saat dipandang.

Bagaimana tutorial Cara Berhijab Ala Dewi Sandra diatas ? apakah anda masih bingung ? baiklah jika masih bingung akan saya berikan videonya agar anda lebih mudah untuk mengimplementasikan cara pemasangan hijab tersebut, apabila artikel ini bermanfaat untuk anda mohon untuk meninggalkan komentar dibawah ya sebagai penanda bahwa artikel ini merupakan artikel yang bermanfaat untuk pengunjung caraku.net.

Berikut videonya :