Cara Hamil Dengan Cepat Secara Alami 100% Manjur

Category : Kesehatan
Cara Hamil Dengan Cepat Secara Alami 100% Manjur
5 (100%) 1 vote

Cara Hamil Dengan Cepat – Idaman bagi setiap manusia yaitu memiliki keturunan, terutama bagi mereka yang baru saja menikah dan belum memiliki keturunan lebih dari 2 tahun. Tidak dapat dipungkiri dengan hadirnya buah hati dalam keluarga akan menambah lengkap suasana di rumah, Momen yang sangat ditunggu oleh mereka pasangan suami isteri adalah saat test kehamilan yang menunjukan positif dan tentu artinya akan hadir generasi penerus keluarga tersebut.

Tetapi ada kalanya harapan untuk mendapatkan kehamilan sirna karena waktu yang ditunggu tunggu tak kunjung datang, rasa stress & putus asa menghantui kedua pasangan dan tak jarang pula akan terjadi cek cok diantara mereka yang mengakibatkan kondisi keluarga tidak harmonis dan terjadilah perceraian hanya karna kasus seperti ini. Diantara banyak kasus yaitu akan saling menuduh bahwa pasangannya memiliki penyakit, gangguan sistem reporduksi, gangguan hormonal atau bahkan menuduh mandul. Mulai sekarang cobalah untuk menghilangkan rasa tersebut, coba anda flashback mungkin Cara Hamil Dengan Cepat yang anda lakukan selama ini salah, kurangnya pengetahuan tentang kehamilan sehingga mengakibatkan kehamilan tak kunjung datang.

Cara Hamil Dengan Cepat Secara Alami 100% Manjur

Tips & Cara hamil Dengan Cepat Secara Alami Tanpa Obat

Setelah anda menyadari bahwa ada kelainan pada anda,  cobalah lakukan beberapa tips cara hamil dengan cepat yang kami berikan dibawah ini, sudah banyak orang yang berhasil melakukannya dan semoga bisa berhasil untuk anda pula.

1. Berdoa Kepada Tuhan

Yang pertama adalah soal keyakinan, yakinlah bahwa semua yang terjadi adalah ketentuan yang sudah digariskan oleh tuhan. Cobalah mulai sekarang anda sering berdoa, meminta pada yang maha kuasa agar semua kendala tidak terjadi pada anda. Hamil pun merupakan karunia yang diberikannya, dengan doa yang kuat serta tulus akan mampu mewujudkan hal tidak mungkin menjadi sangat mungkin.

2. Periksa terlebih dahulu Kondisi Kesehatan Kalian

Selanjutnya coba anda lakukan pemeriksaan menyeluruh tentang kesehatan pada tubuh anda dan pasangan anda, baik itu sistem reproduksi, tingkat kesuburan, dan lain sebagainnya. Karena hal tersebut sangat penting agar terjadinya kehamilan. Bila anda tahu bahwa ada kesalahan dalam kesehatan, segeralah obati agar Cara Hamil Dengan Cepat bisa segera terlaksana.

3. Menerapkan Pola Hidup Yang Sehat

Tips selanjutnya cobalah untuk menerapkan pola hidup yang sehat, misalnya berhenti merokok, mengkonsumsi alkohol, serta berat badan yang ideal. Karena semua hal tersebut dapat mempersulit terjadinya pembuahan di dalam janin. Memang sedikit sulit namun inilah tantangan untuk anda serta jangan lupa pula untuk menerapkan pola makanan sehat & bergizi setiap harinya.

4. Rajinlah Berolahraga

Lakukan olahraga secara rutin antara anda dan pasangan, ini bertujuan agar kalian bisa selalu fit dan berimbas pada proses pembuahan yang akan lebih mudah nantinya.

5.Ketahuilah Masa Subur Anda

Siapapun tahu untuk merangsang proses pembuahan dengan cepat yaitu menunggu masa suburnya, jika anda tidak mengetahui hal ini akan sangat sulit bagi anda untuk menerapkan cara hamil dengan cepat ini. Masa subur ditandai dengan naiknya Luteinizing Hormone secara signifikan, hal ini terjadi sesaat sebelum terjadinya ovulasi atau pelepasan sel telur di ovarium. Kenaikan Luteinizing Hormone (LH) ini akan mendorong sel telur keluar dari ovarium dan menuju tuba falopii, dan didalam tuba falopii inilah bisa terjadi pembuahan oleh sperma laki laki. Nah masa masa inilah yang disebut dengan masa subur, yaitu bila sel telur ada & siap untuk dibuahi. Namun yang perlu anda ketahui sel telur tersebut berada dalam tuba falopi selama 3-4 hari tapi hanya umur 2 harilah masa yang sangat baik untuk dibuahi karna setelah itu akan mati.

6. Ketahui Posisi Berhubungan Intim Yang Tepat

Banyak sekali pakar kesuburan berpendapat bahwa posisi pria diatas dan wanita dibwah adalah posisi yang sangat baik untuk kehamilan, agar lebih efektif lagi , si wanita dapat mengganjal pinggulnya menggunakan bantal agar serviks-nya dapat menampung banyak sperma. Usahakanlah setelah pria melakukan ejakulasi, diamkan dahulu setidaknya 20 menit dengan cara terbaring (untuk wanita). Jangan beranjak dari sikap tidur karena cairan semen ini akan mencair bila anda langsung beranjak.

7. Hadirkan selalu suasana Santai & Romantis Saat Berhubungan

Tips ke 7 yaitu selalu hadirkan suasana yang romantis saat berhubungan intim, sediakan waktu santai anda, segarkanlah dahulu tubuh anda maupun pasangan anda, atau bila perlu mandi terlelbih dahulu. Yang terpenting mood dalam melakukan hubungan harus tinggi jangan sambil didampingi dengan rasa stress.

8. Perbanyak Konsumsi Vitamin

Cara agar cepat hamil terakhir yaitu perbanyak mengonsumsi vitamin ataupun jenis makanan yang mengandung zat tinggi, misalnya vitamin C, vitamin C sangatlah baik untuk meningkatkan kualitas sperma, Vitamin D dan E berguna untuk meningkatkan kesuburan, dan asam folat berguna untuk membentuk tabung otak sang janin nya kelak.

Semua tips diatas caraku.net ambil dari berbagai sumber, lakukanlah semua cara hamil dengan cepat secara alami diatas secara berkala agar dapat melihat hasilnya dengan cepat. ingat hamil bukanlah pekerjaan yang akan terlihat hasilnya dalam waktu dekat, untuk hamil biasanya akan baru terlihat perkembangannya setelah 1 tahun keatas. Semoga bermanfaat terimakasih.