Cara Membuat Akun BBM Android 100% Berhasil

Category : Teknologi
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

Cara Membuat Akun BBM Android – Sejak di luncurkan aplikasi Bbm untuk android pada tanggal 22 oktober 2013 lalu, banyak pengguna Blackberry beralih menggunakan smartphone ataupun tablet android. Selain kecanggihannya, tambahan aplikasi Bbm untuk android jadi makin menarik minat banyak orang untuk mngenggunakannya. Smarphone saat ini bisa di katakan telah menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian besar orang, dengan segala kecanggihan sistemnya, mampu memenuhi kebutuhan informasi yang praktis, dengan mudah mencari informasi setiap saat.

Aplikasi Bbm android memiliki kelebihan dan keistimewaan tersendiri yang tidak dimiliki oleh aplikasi chatting lainnya, banyak pengguna android masih kesulitan bagaimana cara membuat akun Bbm Android. Namun anda Jangan khawatir dan bingung, Kali ini kami sengaja ingin membahas langkah langkah untuk membuat akun bbm untuk android.

Berikut ini langsung saja kita bahas cara- caranya, beserta tips-tips yang akan mempermudah anda untuk melakukan register blackberry ID Bbm untuk Android pada semua jenis handphone ataupun tablet android, Baiklah langsung saja kita mulai langkah -langkahnya.

Langkah Serta Cara Membuat Akun BBM Android Dengan Mudah

 

 

  1. Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah men-download aplikasi Bbm lewat “play store”. Pilih menu aplikasi yang terdapat tulisan blackberry limited. Yang harus anda perhatikan pada saat mendownload aplikasi bbm untuk android yaitu usahakan aplikasi Bbm di download dari play store, karena banyak aplikasi Bbm tiruan atau palsu jika kita kuarang teliti. Aplikasi Bbm palsu dapat membahayakan dan berdampak buruk pada ponsel android milik anda. Pastikan juga, aplikasi Bbm yang diunduh merupakan vendor dari “Blackberry Limited.” Bila perlu follow akun twitter @Bbm supaya anda tahu lebih Jelas tentang aplikasi Bbm yang resmi.Cara membuat akun bbm android 2
  2. Jalankan aplikasi Bbm yang sudah instal pada Hp atau tablet android anda.
  3. Setelah aplikasi Bbm yang tadi di jalankan telah terbuka, langkah anda selanjutnya yaitu memasukkan Email anda sebagai blackberry ID bbm android anda.
  4. Lalu silahkan masukkan password & Email anda (gunakan kata yang menurut anda mudah di ingat sebagai password Bbm android)
  5. Lalu klik “Next” dengan memilih kata “Create Blackberry” pada layar smartphone anda.
  6. Selanjutnya akan muncul kolom yang harus anda isi, seperti Email/username, password, Nama negara anda dll. Usahakan jangan ada kolom yang tidak terisi.Cara membuat akun bbm android 3
  7. Setelah mengisi seluruh kolom pada layar, berikan tanda conteng sebanyak 3 kali, dan pilih “Create”
  8. Setelah semuanya selesai anda isi, pada tahap akhir akan muncul Nomor Pin Bbm android anda, langkah selanjutnya langsung saja klik “Continue”.
  9. Dan selesai, akun anda sudah siap di gunakan. Dengan menjalankan cara membuat akun Bbm android diatas, anda tidak lagi merasa kebingungan bukan.

Update :

Jika kamu gagal dalam terus saat membuatnya atau loading yang tidak selesai selesai, coba gunakanlah wifi atau internet dengan paket telkomsel. Perlu diketahui saat membuat akun ID BBM di android dibutuhkan koneksi internet yang stabil dan juga cepat.

Mudah dan tidak ribet kan sobat, dengan mengikuti angkah-langkah tersebut, Nah… Sekarang saatnya di praktekkan sendiri. Silahkan mencoba pada android yang sobat miliki. Oh iya… Satu lagi, bagi yang sebelumnya pernah menggunakan Blackberry, cukup memasukkan ulang Email yang sudah ada sebelumnya. Dengan begitu tidak perlu lagi menyalin kontak baru karena kontak lama beserta beserta Grup Bbm sebelumnya secara otomatis akan aktif kembali.

Baiklah… Cukup itu saja bahasan mengenai cara membuat akun Bbm android. Selamat mencoba dan semoga menjadi informasi yang membantu anda yang merasa kesulitan, baca juga artikel kami lainnya : Cara Mengatasi Samsung Tab 2 Rusak Restart Terus Menerus.

loading...