5 Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami Dengan Cepat

Category : Kesehatan

Cara Memutihkan Ketiak Hitam – Anda punya masalah dengan ketiak hitam? Wah, jika anda wanita yang gemar menggunakan pakaian tanpa lengan rasanya akan malu dengan keadaan seperti ini. namun, saat ini anda tidak perlu khawatir sebab ada kok cara alami memutihkan ketiak hitam. Jadi, anda dapat pejari hal-hal yang kami berikan nanti dan cobalah untuk membuktikannya.

Banyak hal yang dapat membuat ketiak anda menjadi hitam, misalnya saja karena faktor kebiasaan mencukur ketiak atau dapat juga keturunan. Jadi, jika keluarga anda semuanya punya masalah ketiak hitam maka anda pun akan merasakannya juga. Tapi bukan berarti hal ini tidak dapat dihilangkan ladies.

5 Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami Dengan Cepat

5 Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami Dengan Cepat

Cara Alami Memutihkan Ketiak Hitam Dengan Cepat

Coba 5 cara memutihkan ketiak hitam di bawah ini agar anda mendapatkan ketiak putih dan membuat anda tampil lebih PD.

  1. Menggunakan susu

Susu ternyata dapat anda manfaatkan untuk memutihkan ketiak dan tambahkan juga sedikit yogurt. Susu bukan hanya baik untuk gigi namun juga mampu mempercantik kulit terutama kulit ketiak yang hitam.

  1. Menggunakan baking soda

Manfaatkanlah baking soda untuk memutihkan ketiak anda. Caranya juga cukup mudah yaitu dengan mencampurkan baking soda dengan air secukupnya lalu biarkanlah air itu mengental. Bukan hanya bermanfaat memutihkan ketiak, baking soda juga mampu menghilangkan bau ketiak dengan menambahkan bunga mawar.

  1. Menggunakan mentimun

Campurkanlah mentimun dengan sedikit kunyit demi mendapatkan hasil yang maksimal. Kedua bahan ini memang bermanfaat dalam memutihkan kulit bukan hanya kulit ketiak saja. Caranya cukup dengan menghaluskan mentimun dengan cara diparut dan tambahkan kunyit. Bahan ini bukan hanya bermanfaat memutihkan ketiak namun juga menghilangkan bau tidak sedap bahkan bermanfaat juga untuk merontokkan bulu ketiak. Banyak sekali bukan manfaatnya?

  1. Menggunakan pepaya

Bahan alami selanjutnya yang dapat anda coba adalah pepaya. Pepaya bukan hanya bermanfaat memutihkan ketiak namun juga dapat menghilangkan bulu ketiak dan menghilangkan bau ketiak. Memanfaatkan buah pepaya ini sebaiknya memilih buah pepaya yang belum matang dan cobalah mengoleskan ke bagian kulit ketak setelah pepaya dihaluskan terlebih dahulu.

  1. Menggunakan lemon

Lemon memang sudah lama dipercaya orang mampu mengatasi masalah kulit salah satunya bermanfaat dalam memutihkan kulit ketiak. Memanfaatkan lemon untuk memutihkan ketiak juga tidaklah sulit anda hanya perlu menggosokkan lemon pelan-pelan di kulit ketiak anda sampai air dari lemon keluar dan mengenai kulit ketiak.

Baca juga : Inilah 9 Penyebab Bau Badan Yang Berlebihan

Segera atasi kulit ketiak hitam anda dengan cara alami memutihkan ketiak di atas. Ketiak hitam memang bukanlah penyakit namun tentu saja hal ini malah menurunkan rasa kepercayaan diri anda. Sayang kan kalo anda sudah modis dan cantik namun ketiak anda hitam?