CARA MEMUTIHKAN KULIT Tubuh Dan Badan Dengan Susu

Category : Kesehatan

Cara memutihkan kulit tubuh dengan susu – Susu memang memiliki berbagai macam manfaat kesehatan termasuk juga untuk kecantikan sebab susu dipercaya mampu melembapkan serta memperbarui pigmentasi kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah berkilau. Sebelumnya kami jug atelah membahas bagaimana cara memutihkan badan secara alami, Lantas bagaimana cara untuk memutihkan kulit dengan memanfaatkan susu ? Mari simak beberapa tips mencerahkan kulit tubuh dibawah ini.

4 Tips Cara Mencerahkan Kulit Dengan Susu

 

 

1. Gunakan Bola Kapas

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dan Badan Dengan Susu 4Susu memiliki asam laktat yang diklaim mampu mencerahkan kulit dalam waktu singkat. Jika anda memiliki bagian-bagian tertentu yang gelap pada kulit anda, cobalah untuk mengambil bola kapas lalu rendam ke dalam susu. Gosokkan bola kapas yang telah basah oleh susu tadi ke area yang gelap dan biarkan hingga kering. Sebaiknya gunakan tips ini ketika ingin tidur dimalam hari dan diamkan hingga pagi harinya nanti.

2. Jadikan Susu Sebagai Masker

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dan Badan Dengan Susu 1

Tips mencerahkan kulit dengan susu selanjutnya yaitu menjadikan susu sebagai masker diwajah / tubuh anda. Caranya adalah mencampurkan susu dengan madu, air lemon dan soda kue secukupnya. Selanjutnya bila punya, anda bisa hancurkan tablet vitamin E dan gabungkan juga dengan campuran yang telah diracik sebelumnya. Nah hasil racikan ini bisa anda oleskan ke tubuh anda baik itu bagian muka dan badan anda dan diamkan setidaknya 20 menit lalu basuh dengan air bersih. Mungkin juga artikel kami yang berjudul Cara Memutihkan Muka & Wajah Secara Alami Dalam 7 Hari ini juga bisa membantu anda.

3. Mandi Susu

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dan Badan Dengan Susu

Tutuplah saluran bak mandi anda serta alirkan air panas secukupnya. Selanjutnya tambahkan 3,8 – 11,4 liter susu. Apabila anda ragu, anda bisa perkirakan saja berapa banyak susu yang diperlukan nantinya. Jangan lupa untuk menyediakan ruang agar ketika anda berendam ke dalam bak, air yang ada didalamnya tidak tumpah. Setelah susu telah rata dengan air, rendamlah tubuh anda didalamnya selama lebih kurang 15-20 menit dan basuh tubuh anda dengan air bersih.

4. Gosok Kulit Anda Dengan Susu

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dan Badan Dengan Susu 3

Penyebab kulit tampak kusam adalah karena terjadinya kulit mati yang menumpuk di badan anda. Nah untuk itu bila tubuh anda ingin terlihat lebih cerah singkirkan lapisan kulit mati tersebut dengan cara ambil 250 ml susu serta 3 sendok makan havemut lalu oleskan ke kulit dan gosok lah secara perlahan. Havemut ini memiliki peran untuk penggosok sedangkan susu sebagai nutrisinya. Setelah merata, diamkan dulu hingga kering lalu bilaslah dengan air hangat.

Itulah tadi 4 tips cara memutihkan kulit dengan menggunakan susu, lakukanlah tips tadi secara rutin setiap harinya dan anda akan terkejut akan hasil yang didapat nanti. Agar lebih maksimal, gunakan pengukur warna kulit untuk melihat sudah sejauh mana keberhasilan anda nantinya. Bagi anda yang berjerawat, cobalah membaca artikel kami “Cara Menghilangkan Jerawat Dalam 7 Hari” dan dapatkan wajah cantik dan cerah secara murah dan singkat.