Cara Memutihkan Tumit, Siku dan Lutut Dengan Cepat Secara Alami

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Cara Memutihkan Tumit, Siku dan Lutut Dengan Cepat Secara Alami
5 (100%) 2 votes

Memiliki kulit putih memanglah menjadi dambaan bagi setiap orang terutama bagi kaum wanita, Tapi jika hanya putih pada bagian pergelangan tangan, kaki dan tubuh bagian lainnya tanpa memperhatikan lutut, siku dan tumit menjadikan putih anda kurang sempurna.

Memang sih sudah banyak yang mengatakan kalau memutihkan kulit itu paling sulit di bagian tumit kaki, lutut dan siku karena lipatan-lipatan kulit yang menjadi penyebabnya.

Terlebih lagi kaum wanita sering merasa kurang pede menggunakan pakain yang hanya sebatas lutut karena lututnya yang hitam kusam dan terlihat putih tidak merata.

Dari keluhan-keluhan yang saya dengar itulah yang membuat saya memposting artikel ini dengan tujuan membantu sobat-sobat yang memiliki siku atau lutut hitam menjadi putih seketika dengan melakukan cara ini :

Cara Memutihkan Tumit, Siku dan Lutut Dengan Cepat Secara Alami

Cara Memutihkan Tumit, Siku dan Lutut Dengan Cepat Secara Alami

1. Gunakan Minyak Zitun

Kulit akan terlihat kusam dan hitam jika kering, maka gunakanlah minyak zaitun sebagi pelembab pada siku,tumit  dan lutut anda yang hitam selain melembabkan minyak ziatun juga dipercaya baik untuk kesehatan kulit.

2. Jeruk Nipis

menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan kulit pada bagian siku, tumit dan lutut memang sudah dipercaya sejak dulu. karena penulispun pernah melakukannya dan terbukti dapat memutihkan.. Caranyapun cukup gampang anda hanya perlu menggosokkan jeruk nipir yang sudah di potong menjadi dua lalu gosokkan langsung pada siku atau lutut anda yang hitam.

3. Baking Soda + Garam

Baking soda memiliki sangat banyak manfaat selain dipercaya dapat memutihkan gigi baking soda juga baik digunakan untuk perawatan kulit. Lalu fungsi garam disini adalah karena teksturnya yang kasar yang dapat mengangkat kulit mati. Caranya, campur kedua bahan diatas terus gosokkan pada tumit, siku dan lutut yang hitam 

4. Cuka

Sudah banyak orang yang saya dengan menggunakan cara ini bahkan saya sudah telusuri lewat internet ternyata cuka memang dapat memutihkan kulit pada pagian tumit, siku dan lutut. Caranya campurkan cuka dengan yogurt lalu gosokkan pada siku, tumit, dan lutut anda, diamkan beberapa saat terus bilas dengan air bersih

5. Buah Pepaya

Kandungan yang ada di dalam buah pepaya dapat membantu kulit siku atau lutut anda mengeluarkan kulit mati yang membandel. adapun kandungan yang bekerja di antaranya enzim pepain dan vitamin A – E. Caranyapun bisa bilang amat gampang cukup olehkan irisan buah ini kesiku dan lutut anda dan diamkan terus bilang dengan air bersih sambil digosok dengan halus.

Jika dulunya anda merasa kurang pede menggunakan pakaian pendek atau sebatas lutut karena noda hitam  kusam pada bagian tumit, siku dan lutut anda sekarang sudah tidak lagi karena melakukan cara-cara yang sudah saya jelaskan diatas. Semoga bermanfaat

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.