Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Beras / Air Tajin

Category : Kesehatan
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Beras / Air Tajin
4.57 (91.43%) 7 votes

Beras adalah salah satu bahan pokok yang setiap hari kita konsumsi, namun taukah anda? sebagian orang menjadikan beras ini sebagai cara memutihkan wajah secara alami lo sobat. Mengapa demikian? Karena kandungan yang ada pada beras ini sangat efektif untuk mencerahkan kulit wajah, sehingga tak heran jika banyak yang memanfaatkan beras ini sebagai cara memutihkan wajah secara tradisional.

Lalu bagaimana memanfaatkannya? Nah bagi anda yang masih bingung bagaimana cara memutihkan wajah dengan beras ini, maka tak perlu bingung atau pun cemas, karena berikut penulis akan memaparkan cara nya dengan jelas dan rinci sehingga anda lebih mudah mengerti.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Beras / Air Tajin

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Beras / Air Tajin

Ini Dia Rahasia Besar Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami Yang Perlu Diperhatikan

Bagi anda yang beru saja mengetahui cara memutihkan wajah dengan beras, mungkin anda bingung bagaimana cara menggunakan beras ini, untuk itu silahkan perhatikan cara cara atau langkah langkah seperti :

Baca juga : Cara Memutihkan Muka / Wajah Secara Alami Dalam 1 Minggu

  1. Cara memutihkan wajah dengan beras ini adalah dengan menyiapkan beras sebanyak 2 genggam saja, kemudian masukkan beras ini kedalam penggilingan atau bisa dengan di tumbuk secara alami. Usahakan untuk menumbuk beras sampai halus, sehingga hasilnya pun lebih maksimal.
  2. Cara memutihkan wajah secara alami yang berikutnya adalah dengan menaruh beras tadi kedalam mangkok plastik. Jika semua beras sudah halus, masukkan dalam mangkok dan bilas dengan air.
  3. Air bilasan yang pertama ini sebaiknya jangan dibuang, karena bisa digunakan untuk memutihkan muka. Ambillah cucian beras tadi lalu tuangkan dalam wadah yang cukup. Setelah itu, rendamlah cucian beras ini selama 12 jam, setelah itu baru dimanfaatkan.
  4. Cara memutihkan wajah dengan beras yang keempat adalah dengan mengaplikasikannya ke wajah, jika air cucian beras ini sudah memiliki tepung dibagian dasarnya, anda bisa membuang air beras yang dibagian atasnya. Karena kita hanya memakai tepung beras ini saja.
  5. Sebelum menggukaannya, basuh muka lebih dulu supaya semua kuman dan bakteri ini bisa hilang dan wajah jadi lebih segar.
  6. Cara memutihkan wajah secara alami yang terakhir, balurkan tepung beras ini tadi keseluruh wajah anda, atau bisa langsung meratakannya dengan kuas kecil. Nah jika sudah selesai, tunggulah supaya khasiat tepung beras ini lebih meresap.
  7. Jika sudah kering, barulah bilas wajah anda dengan menggunakan air bersih, kemudian jangan lupa di keringkan lagi dengan tisu atau bisa dengan anduk wajah. Rasakan perbedaan antara sebelum dan setelah menggunakan cara ini, tentu anda merasa jauh lebih nyaman dan segar bukan?

Demikian cara memutihkan wajah secara alami ini, semoga anda di rumah bisa mempraktekkannya dengan segera, sehingga wajah pun cepat putih dan juga bersih seperti yang diinginkan.

loading...