Cara Mengambil Hati Calon Mertua Dengan Mudah

Category : Kesehatan
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Cara Mengambil Hati Calon Mertua – Kadang kala kita merasa kesulitan ketika berhadapan langsung dengan mertua atau orang tua pacar. Apalagi bila ini adalah yang pertama kalinya tentu akan sangat sulit bergaul dengan mereka. Saya ingat pengalaman saya dulu ketika bertemu calon mertua, untuk mengambil hatinya terbilang sangat sulit, betapa tidak untuk berbicara dengan mereka saja saya sudah gugup apalagi untuk membaur dan bercanda gurau.

Yang harus anda ketahui bahwa bila anda meninggalkan kesan buruk ketika bertemu orang tua pacar maka dapat dipastikan mereka akan menceramahi anaknya untuk berhenti berhubungan dengan anda. Itu sudah pasti sebab semua orang tua pasti menginginkan anaknya memiliki pasangan yang bisa membuatnya bahagia. Nah kabar baiknya sekarang saya akan berbagi tips kepada anda mengenai bagaimana cara mengambil hati calon mertua dengan mudah sehingga anda bisa membaur dan bisa menjalankan hubungan asmara dengan pacar anda dengan mulus tanpa ada halangan sedikitpun. Simak terus ya ..

Cara Mengambil Hati Calon Mertua

6 Cara Mudah Mengambil Hati Calon Mertua

 

[sociallocker]

 

1. Ketahui Siapa Calon Mertua Anda

Ini merupakan hal yang sangat penting, anda harus tahu siapa orang tua dari pacar anda itu serta ketahuilah sedikit informasi tentang mereka. Untuk mengetahuinya bisa melalui pacar anda langsung. Bila anda sudah mengetahui hobbi nya, kebiasaannya, dan semua informasi tentangnya maka dipastikan ketka ingin berbicara dengannya anda tidak akan gugup lagi. Apalagi bila hal tersebut juga merupakan kesukaan anda pastilah ini menjadi sinyal positif untuk anda.

2. Bersalamanlah Dengan Calon Mertua

Ketika pertama kali anda bertemu dengannya, maka salim lah tangannya layaknya orang tua anda sendiri. Dengan begitu anda akan mendapatkan citra yang baik dari beliau sebab mereka akan merasa dihargai oleh anda. Namun jangan salah ya, saat anda berjabat tangan jangan sampai menunjukan rasa malas, jabatan lah dengan gaya maskulin dan lakukan kontak mata dengannya serta berikan sedikit senyuman sehingga terlihat bahwa anda memang melakukannya tulus dari dalam hati bukan karena keterpaksaan.

3. Gunakanlah Pakaian Yang Rapi

Ini juga yang sering di hiraupkan oleh para pria, pernahkah anda mendengar pepatah “Penampilan Orang Akan Menunjukan Jati Diri Dia Sebenarnya”, nah ini juga yang akan terjadi pada anda. Pastikan ketika bertemu dengan calon mertua, gunakanlah pakaian rapi dan santun serta sisir rambut anda, jangan malah menunjukkan gaya layaknya seorang berandalan dan pemalas, apalagi bila anda memiliki aroma tubuh yang bau. Saat anda berpenampilan buruk maka dapat dipastikan peluang untuk mendapatkan hati sang camer menjadi sia-sia. Untuk mengatasi hal itu cobalah membaca artikel kami yang berjudul 11 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami.

4. Bawakan Oleh-Oleh / Makanan Untuknya

Nah tips selanjutnya adalah bawalah parsel setiap kali menemuinya, tidak perlu yang mahalan namun pastikan saja anda tidak membawa tangan kosong ketika bertamu kerumahnya. Tunjukkan padanya bahwa anda adalah orang yang royal dan tidak pelit sehingga dia akan mempercayai anda untuk membahagiakan anaknya kelak.

5. Tunjukan Bahasa Tubuh Yang Positif

Selanjutnya bila anda sudah mulai membuka percakapan, maka tunjukkan lah bahasa tubuh yang tidak kaku. Anggap dia sebagai orang tua anda dirumah, anda akrab namun tidak kurang ajar. Ketika anda telah merasa nyaman maka dapat dipastikan apapun yang keluar dari mulut anda nantinya akan nyambung dengannya. Dengan menunjukkan bahasa tubuh yang positif tentulah penilaian mereka akan menjadi positif pula kepada anda.

6. Jangan Berat Tangan

Jangan berat tangan disini maksudnya adalah bantu pekerjaan ia dirumah, sebagai contoh bila calon mertua anda sedang mengangkat sesuatu maka bantulah ia mengangkatnya. Namun jangan terus menerus melakukannya ya, cukup lakukan ketika mereka kesusahan saja. Bila terlalu sering bisa – bisa anda akan dijadikan babu di hadapannya dan mereka akan terus menyuruh anda ketika ada dirumah mereka.

[/sociallocker]

Itulah tadi 6 Tips Cara Mengambil Hati Calon Mertua berdasarkan pengalaman saya, bila dirasa ada yang kurang silahkan tinggalkan melalui kolom komentar. Bila sempat saya akan memasukkannya kedaftar list disini. Oh ya bila anda telah melakukan semua hal diatas namun masih juga belum bisa mengambil hati camer, maka langkah terakhir adalah putuskan pacar anda, itu adalah sinyal yang memberi tahukan bahwa si DOI bukanlah jodoh anda dan baca artikel kami 1000 Tips Ampuh Cara Melupakan Mantan Pacar Seketika sehinga anda tidak merasakan sakit hati kedepannya.

loading...