Cara Mengatasi Anyang Anyangan Secara Alami Tanpa Obat

Category : Kesehatan
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

Cara Mengatasi Anyang Anyangan – Anyang Anyangan merupakan penyakit yang disebabkan oleh terjadinya infeksi saluran kemih (ISK). Infeksi ini terjadi karena bakteri yang masuk kedalam saluran kemih seperti E.coli, Klebsiella dan Pseudomonas. Penyakit ini bisa diderita oleh pria maupun wanita dan bahkan juga anak-anak.

Cara Mengatasi Anyang Anyangan Secara Alami Tanpa Obat

Cara Mengatasi Anyang Anyangan Secara Alami Tanpa Obat

Tanda – Tanda Penyakit Anyang – Anyangan

Untuk penderitanya, anyang-anyangan mengakibatkan seringnya buang air kecil namun hanya keluar sedikit-sedikit disertai rasa sakit.

Penyebab Anyang – Anyangan

Menurut para ahli, penyebab terinfeksinya saluran kemih atau anyang-anyangan ini karena seringnya bersenggama dengan pasangan namun tidak memperhatikan kebersihan pada kemaluan masing-masing pasangan. Sebagai contoh, saat pria dan wanita akan berhubungan intim, mereka tidak mencuci dahulu kemaluannya sehingga bakteri akan menumpuk dan akhirnya menularkan bakteri tersebut kepasangan mereka.

Tips Agar Terhindar Anyang Anyangan

Penyakit ini dapat dihindari dengan mudah asal mereka sedikit memperhatikan kebersihan saat ingin berhubungan intim.

Untuk Pria, Cucilah terlebih dahulu kemaluan sesaat sebelum akan melakukan bersenggama, sehingga bakteri itu akan hilang bersamaan saat anda mencucinya.

Untuk wanita, Sama halnya dengan pria, namun untuk wanita disarankan juga untuk buang air kecil terlebih dahulu yang gunanya untuk membuang bakteri yang ada didalam Mrs. V, diharapkan saat melakukan buang air kecil, bakteri tersebut bisa ikut terbuang.

Hal Yang Harus Dihindari Penderita Anyang Anyangan

Untuk pria, bila anda sudah terlanjut menderita penyakit ini maka tunda dahulu bila ingin bersenggama dengan pasangan.

Untuk wanita, jangan terlalu sering menggunakan sabun pembersih kewanitaan, apalagi yang memiliki kandungan Ph basah ataupun sabun keras. Sabun pembersih dengan kandungan tersebut dapat mengakibatkan bakteri yang baik untuk kesehatan Mrs.V mati dan tak mampu melawan bakteri jahat yang telah menyebar di dalam liang Mrs.V anda.

Bahaya Penyakit Anyang – Anyangan

Jangan anda anggap remeh penyakit ini, bila anda telah terinfeksi dan mengalami gejala seperti yang sudah kami sebutkan diatas, maka bertindaklah secepat mungkin. Pasalnya, jika anda terlambat maka akan menimbulkan penyakit yang lebih parah karena bakteri akan masuk ke saluran kemih atas lalu mengendap ke ginjal yang akhirnya penderita pun akan menderita infeksi ginjal.

Cara Mengobati / Mengatasi Anyang – Anyangan

Untuk mengatasi anyang anyangan, ada dua cara berbeda yaitu dengan obat kimiawi dan obat alami, namun di artikel kali ini kami hanya akan berikan anda cara mengobati anyang anyangan secara tradisional dan alami, sebab jika menggunakan kimiawi maka anda harus konsultasi dengan dokter kelamin agar bisa diberikan obat anti biotik.

  • Obat kimiawi

konsultasilah dengan dokter kelamin terdekat ditempat anda, sampaikan semua keluhan anda dan jangan malu agar sang dokter bisa memberikan antisipasi serta obat yang bisa membuat penyakit anda sembuh seketika.

  • Obat alami

1. Untuk mengatasi anyang anyangan secara alami anda dapat menggunakan perasan jeruk nipis dan tambahkan gula lalu campurkan dengan air hangat. Seperti yang kita ketahui bersama, jeruk nipis memiliki banyak sekali manfaat termasuk juga untuk membunuh bakteri jahat didalam tubuh. Minumlah air tersebut 3 kali sehari agar bakteri penyebab anyang anyangan bisa terbunuh secara signifikan. Baca juga : 5000++ Khasiat Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan

2. Yang kedua, gunakan daun kumis kucing yang telah dikeringkan terlebih dahulu. Setelah itu sedulah kedalam air hangan dan tambahkan gula merah ataupun gula jawa. Minumlah air ramuan tersebut 3 kali sehari hingga penyakit anda hilang.

3. Ini termasuk cara yang paling unik yaitu para penderita anyang anyangan diharapkan mengikat jempol kakinya dengan karet gelang sekitar 10 menit sambil meminum air putih secukupnya. Teknik ini belum dapat dipastikan kebenarannya namun beberapa orang percaya penyakit tersebut bisa hilang hanya dengan melakukannya 3 kali sehari.

Itulah tadi beberapa tips cara menghilangkan anyang anyangan secara alami dan tradisional, lakukanlah tips diatas dengan rutin agar anda bisa rasakan hasil yang maksimal dan pemanen. Bila anda memiliki tips lainnya jangan segan untuk berkomentar ya agar kami dapat mamsukkan daftarnya ke artikel ini, terimakasih.

loading...