3 Cara Menghapus Postingan Di Path

Category : Teknologi
3 Cara Menghapus Postingan Di Path
2.67 (53.33%) 3 votes

Caraku.net – Path merupakan salah satu media sosial terbaru saat ini, namun ternyata banyak juga yang masih bingung cara menggunakannnya termasuk dengan cara menghapus postingan yang telah ia buat di path. Namun dimaklumi memang karena letak tulisan “Delete” pada path ini tersembunyi sehingga banyak orang yang tidak mengetahui letaknya.

path

3 Langkah Mudah Menghapus Postingan Di Path

Bila anda salah satu orang yang kesulitan untuk menghapus postingan yang pernah anda buat baik itu foto, status, atau semacamnya mungkin langkah yang akan kami berikan kali ini dapat bermanfaat untuk anda, cukup simpel kok anda hanya perlu¬†Tekan icon “LOVE” lalu kemudian tekan delete di samping kanan pilihan “comment”, pada update terbarunya pilihan delete pada aplikasi path di android hanya berupa tulisan lho tak lagi berupa icon tempat sampah. Bila masih bingung ini kami berikan cara menghapus postingan di path dengan screenshoot agar sobat tidak kesulitan.

1. Silahkan sobat cari postingan yang akan dihapus, harus hati hati ya karena jika sudah di hapus tidak dapat lagi dikembalikan.

2. Tekanlah icon “love” yang letaknya di pojok kanan atas dan pilih delete, lihat gambar.

3. Jika sobat sudah yakin ingin menghapusnya, silahkan pilih yes, selamat postingan sobat berhasil dihapus dari path.

Mudah bukan ? hanya saja kita tidak mengetahui dimana letaknya tombol delete / hapus nya, semoga artikel tentang cara menghapus postingan di path ini bermanfaat ya.

loading...