1001 Cara Menghilangkan Jerawat Batu Di Pipi Secara Alami

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

1001 Cara Menghilangkan Jerawat Batu Di Pipi Secara Alami
4.5 (90%) 4 votes

Pipi chubby anda sedang ditumbuhi jerawat batu? Wah, ini jelas saja akan menganggu penampilan anda. Coba cari tahu cara menghilangkan jerawat batu di pipi secara alami berikut ini demi membantu anda mengatasi masalah satu ini. Namun, yang harus anda ingat pastikan bahwa proses yang anda pilih adalah proses alami tanpa bahan kimia.

Jerawat batu sangat sensitif apalagi jika dilakukan pengobatan dengan bahan kimia yang kita tidak tahu bagaimana kandungan di dalam obat tersebut. Saya sering melihat banyak teman saya yang berjerawat lalu menggunakan produk kimia dengan harapan jerawat mengempes. Akan tetapi masalah baru datang yaitu jerawat malah semakin meradang dan menyebar.

Tips mengatasi jerawat batu berikut ini kami sarankan untuk anda yang tidak ingin mengalami kejadian di atas.

 Cara Menghilangkan Jerawat Batu Di Pipi Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Di Pipi Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Batu di Pipi Secara Alami

Sebelum kita membahas bagaimana cara menghilangkan jerawat batu di pipi secara alami kita cari tahu dahulu apa yang menjadi penyebab jerawat batu hadir. Biasanya disebabkan karena keturunan, bakteri serta makanan. Namun, kunci yang paling utama adalah mampu merawat kebersihan tubuh terutama di bagian wajah. Apalagi di bagian pipi, bagian pipi merupakan bagian wajah yang paling utama dilihat.

Baca juga : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Batu Secara Alami Dengan Mudah

  1. Putih telur

Putih telur dapat digunakan dalam mengatasi jerawat batu di pipi. Bahkan putih telur juga dapat digunakan untuk mencerahkan wajah serta menutup pori-pori di bagian wajah. caranya cukup dengan menjadikan putih telur sebagai masker alami dan bilas menggunakan air hangat.

  1. Jeruk nipis, kunyit serta madu

Selanjutnya anda dapat mencoba ramuan air jeruk nipis, madu serta kunyit yang memang banyak dimanfaatkan orang. caranya dengan menghaluskan kunyit dan tambahkan dengan madu dan air jeruk nipis. Oleskanlah di bagian wajah anda dan diamkan selama 15 menit lalu bilas sampai bersih.

  1. Menggunakan kentang

Kentang juga dapat digunakan karena kentang mengandung alkali yang mampu membersihkan kelenjar minyak serta menyumbat pori-pori di bagian kulit. Caranya ialah dengan menghaluskan kentang dan oleskan di bagian wajah selama 30 menit, kemudian bersihkanlah pipi anda menggunakan air dingin.

  1. Menggunakan buah tomat

Sering mengonsumsi buah tomat memang sangat baik apalagi jika dijadikan masker di bagian pipi anda yang ditumbuhi jerawat. Hal ini dikarenakan tomat mengandung sejumlah vitamin dan beberapa kandungan lainnya yang mampu mengempiskan jerawat. Caranya mudah yaitu hanya dengan menempelkan potongan tomat ke bagian pipi dan seraya digosokkan dengan halus, diamkan selama 20 menit lalu bilas wajah.

Baca juga : 4 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Cepat Dan Alami

Demikianlah tips yang dapat kami berikan mengenai cara menghilangkan jerawat batu di pipi secara alami dengan menggunakan bahan tradisional. Anda harus tekun melakukan perawatan ini agar pipi anda terbebas dari masalah jerawat.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.