3 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis, Terbukti Ampuh

Category : Kesehatan
3 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis, Terbukti Ampuh
4.2 (84%) 5 votes

Jerawat adalah jenis penyakit kulit yang cukup bandel serta membuat risih para penderitanya, di indonesia sendiri terbilang cukup banyak orang yang menderita penyakit ini. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil pencarian google yang sangat banyak setiap bulannya. Untuk itu kali ini kami akan coba memberikan anda informasi berharga tentang bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis yang tentunya cukup hemat dan alami serta tak akan menimbulkan efek samping apapun dikemudian hari.

Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas tentang bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami. Di artikel tersebut terdapat berbagai cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkannya secara instant namun seperti yang kita ketahui type kulit manusia itu berbeda, Ada yang cocok menggunakannya dan ada pula yang tidak jadi tidak ada salahnya bila anda menggunakan segala cara untuk mengatasinya dan anda akan melihat perubahan secara signifikan pada wajah anda dalam waktu singkat.

cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis

Gambar 1 : cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis

[sociallocker]

1. Cara menghilangkan jerawat menggunakan jeruk nipis yang pertama adalah dengan menggunakan daging jeruk tersebut. Anda sediakan jeruk nipis dengan tingkat kematangan sedang lalu dibelah 2. Setelah itu anda tinggal oleskan ke seluruh bagian wajah yang berjerawat dan diamkan selama lebih kurang 15 menit. Bila ini pengalaman pertama anda, maka anda akan merasakan perih di bagian wajah dan itu wajar, rasa perih terjadi karena vitamin C yang terdapat pada jeruk nipis. Lama kelamaan bila sudah terbiasa rasa perih itu tidak akan terjadi lagi. [Baca juga : 5000 ++ Manfaat Jeruk Nipis Bagi Kesehatan]

2. Penyembuhan jerawat dengan jeruk nipis selanjutnya adalah dengan mencampur perasan air jeruk nipis dengan air hangat. Setelah tercampur aduk lah secara merata dan basuh ke wajah anda. Diamkan sekitar 15 menit dan basuh kembali dengan air bersih.

3. Cara selanjutnya adalah dengan mencampirkan jeruk nipis dengan madu. Caranya cukup mudah, anda tinggal peras jeruk nipis tersebut lalu ambil 1 sendok air hasil perasannya dan campurkan pula 1 sendok teh madu. Aduklah secara merata dan gunakan sebagai masker di wajah anda. Diamkan selama 20 menit dan basuh kembali menggunakan air bersih, cara ini terbilang yang cukup manjur dari cara penyembuhan lainnya.

[/sociallocker]

Namun yang harus anda ketahui, penggunaan bahan alami untuk menghilangkan jerawat tidak bisa membuat wajah anda bersih dalam sekejap mata. Anda harus rutin melakukannya dan tunggu hingga 1-2 bulan kemudian dijamin wajah anda akan terlihat lebih cerah dari sebelumnya tanpa ditumbuhi jerawat sedikit pun. Setelah jerawat hilang barulah anda memerlukan cara menghilangkan bekas jerawat agar masalah jerawat anda tuntas semua.

Itulah tips cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis yang bisa kami berikan untuk anda, semoga bisa bermanfaat dan bila ada pertanyaan, anda bisa berikan melalui kolom komentar dibawah, bila sempat kami akan membalasnya satu persatu. Terimakasih.

loading...