5 Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami dan Cepat

Category : Kesehatan
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

Cara Menghitamkan Rambut – Jika banyak orang lebih memilih menggunakan pewarna rambut dalam cara menghitamkan rambut, maka sebaiknya anda lebih memilih cara alami. Cara alami banyak sekali manfaatnya dan akan lebih aman jika dibandingkan cara instan. 5 cara menghitamkan rambut secara alami dan cepat berikut ini dapat membantu anda dan dapat anda coba.

Rambut berkilau dan sehat adalah dambaan setiap orang terutama untuk wanita. Walaupun pada dasarnya semua wanita asia mayoritas memiliki rambut bewarna hitam, walaupun ada saja orang Indonesia yang masih berambut pirang. Selain faktor keturunan, rambut sedikit kuning juga disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebihan.

5 Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami dan Cepat

5 Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami dan Cepat

5 Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami dan Cepat

Ada bebarapa bahan yang dapat anda manfatkan, langsung saja ini adalah beberapa bahan yang dapat anda coba.

  1. Menggunakan minyak zaitun

Bahan alami utama yang dapat anda coba untuk menghitamkan rambut adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Cara memanfaatkannya ialah anda dapat dengan rutin menggunakan minyak zaitun setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca juga : 7 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami Mudah

  1. Menggunakan lidah buaya

Bahan alami selanjutnya adalah lidah buaya, lidah buaya memang sudah lama diketahui orang dapat dimanfaatkan dalam mengatasi masalah rambut. Jika anda ingin rambut anda hitam dan berkilau maka cobalah untuk mengoleskan daging lidah buaya di bagian rambut anda secara rutin. Selain dapat menghitamkan rambut, ternyata lidah buaya dapat mengatasi komedo.

  1. Menggunakan biji papaya

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan masker biji papaya yang telah dihaluskan terlebih dahulu dan gunakan sebagai masker rambut. Setelah itu diamkan rambut dan bersihkan dengan air, lakukan 3 hingga 4 kali dalam 2 minggu dan anda akan merasakan khasiatnya selama satu bulan.

  1. Menggunakan minyak kemiri

Kemiri mampu menghitamkan rambut dan bahan alami ini sudah dipercaya oleh orang-orang dahulu selain dapat menghitamkan rambut juga dapat membuat rambut menjadi lebih tebal. Cara memanfaatkan kemiri ialah dengan mengoleskan minyak kemiri tersebut di bagian rambut, diamkan selama 15 sampai 20 menit dan lanjutkan dengan keramas. Jika anda rutin melakukan perawatan ini selama 2 kali dalam seminggu maka rambut hitampun akan segera anda miliki.

  1. Menggunakan minyak cem-ceman

Menggunakan minyak cem-ceman adalah cara alami menghitamkan rambut secara alami yang selanjutnya. Banyak sekali yang menjual minyak cem-ceman ini, langsung saja beli jadi agar lebih praktis. Anda cukup menggunakannya secara merata di rambut anda dan lakukanlah hal tersebut dengan rutin di setiap hari.

Baca juga : Cara Mudah MELURUSKAN RAMBUT IKAL Dengan Cepat

Terapkan salah satu dari 5 cara menghitamkan rambut secara alami dan cepat di atas, maka hasil yang maksimal pun akan anda peroleh.