Cowok, Air Mata Kami Nggak Akan Habis Walaupun Kalian Bikin Kami Begini !!

Category : Artikel Viral
Cowok, Air Mata Kami Nggak Akan Habis Walaupun Kalian Bikin Kami Begini !!
5 (100%) 4 votes

Semua jenis hubungan yang sudah kamu jalani dengan si do’i pastinya akan meninggalkan kesan tersendiri yang mungkin kedepannya akan terus menjadi memori, bahkan kamu sendiri akan malas untuk mengingatnya sebab rasa pahit tersebut sudah menguras air mata dan cinta milikmu.

1

Setelah untuk sekian kalinya mengalami kegagalan dalam asmara sampai akhirnya kamu pun bisa membuat memprediksi tipe lelaki yang sanggup mengurasi air matamu karena terluka. Nah dari semua cowok yang banyak ditemui wanita, inilah deretan cowok yang memiliki hobi membuat cewek kecewa tingkat akut. Apa sajakah itu ? yuk check it out ..

Suka Janji Namun Tidak Di Tepati

4181187_20160317033639

“Owh iya aku lupa !!” , “Ntar yah ..” , “Nanti deh!!” itulah beberapa macam ucapan manis mereka yang diucapkan kepada cewek saat ditagih janjinya. Menurut mereka, jurus tersebutlah yang mampu membuat cewek tenang, padahal itulah tehnik para cowok yang menunjukkan tabiat mereka bahwa mereka memang suka memberikan janji tanpa adanya bukti.

Suka Menghilang Tanpa Kabar

4181187_20160317034612

Namanya aja berpacaran, tentu kita sebagai wanita selalu ingin ketemu dengan pacar kita, kita mau pacar kita sering memberi kabar dan tidak menutup kemungkinan ingin terus bareng dengan dia. Nah tipe cowok yang suka menghilang tanpa kabar ini gimana ya , susah buat dijelasin. Rasanya kaya sedih namun juga kesel, campur aduk banget deh. Mereka pergi menghilang tanpa ada kata putus, dan mereka dateng lagi dengan kata maafnya. Mungkin para wanita sudah sering merasakan hal seperti ini bukan ? Jadi buat cowok, stop deh ngelakuin ini ke cewek, kasihan tau nggak.

Ketahuan Selingkuh

4181187_20160317034709

Cewek mana sih yang mau diselingkuhin ? kalian para cowok pun pasti nggak mau kan kalo ceweknya selingkuh ? nah itulah kelakuan cowok yang dapat menguras air mata. Tahu nggak kalian kalo saat kalian selingkuh, para cewek-cewek ini bisa nangis 3 hari 3 malam karena sakit hatinya ? apa nggak kasihan tuh ?

Paling nggak suka sama cowok yang Matrek

4181187_20160317035158

Emang menurut dia cari duit gampang apa ? minta dan minjem duit seenak jidatnya aja. Dan inilah rasa yang sering dialami beberapa cewek saat ketemu dengan cowoknya yang matre. Saat butuh duit dia baik banget, namun giliran duitnya udah dapet, dia hilang entah kemana. Kalo cewek matre sih mungkin wajar kali ya, udah pasaran. Kan emang keharusan kalo cowok itu menafkahi cewek, jadi wajar dong. Lah ini cewek yang nafkahi cowok gimana tu ?

Walaupun Cowok Tidak Menyakiti, Tapi Kejadian Ini Rasanya Sakit Banget !!

4181187_20160317035520

Walaupun si cowok nggak nyakitin, namun para cewek pasti pernah juga merasakan bagaimana rasanya air mata berkucuran karena hubungan yang tak direstui oleh orang tuanya, dan tentu ini membuat kita para cewek nyesek sampai nangis guling-guling saat berhadapan dengan situasi seperti ini. Kenapa sih cowok nggak berani menantang arus ?

Beberapa point diatas menurut saya sebagai seorang cewek rasa sakitnya lebih dari rasa sakit fisik. Air mata yang terus berkucuran hanya gara-gara hubungan yang gagal, dan lain sebagainya menurut saya akan memberikan rasa sakit di hati sampai kejantung deh rasanya.

Sekarang para cewek nggak usah takut deh, semoga dengan membaca ini para cowok bisa sadar dan nggak mau ngelakuin hal itu lagi. Jadi jangan lupa share ke teman – teman kalian ya, dan buat para cowok, kalo kalian peduli dengan cewek coba ikut share artikel ini buat ngingetin teman cowok kalian lainnya.