Curhatan Pramugari Soal Kesalahan Penumpang Ini Bikin Miris, Sayang Nyawa Dong

Category : Berita Hot

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Curhatan Pramugari Soal Kesalahan Penumpang Ini Bikin Miris, Sayang Nyawa Dong
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Hubungan antara pramugari dan penumpang memang selalu menarik untuk dilihat. Di pesawat, semua kru kabin khususnya pramugari bertanggung jawab Portalremaja.co.id – atas kenyamanan serta keselamatan para penumpang. Walaupun begitu, ada saja perilaku unik yang dilakukan penumpang ketika sedang didalam pesawat.

Kelakuan itu kadang menyulitkan pramugari untuk bekerja, imbasnya yaitu ketepatan waktu pesawat untuk tinggal landas.

Seperti yang dialami pramugari satu ini, ia bercerita tentang perilaku penumpang yang cukup unik sepengalaman dia 5 tahun bekerja.

Hal tersebut biasanya terkait dengan ketidak peduliannya terhadap keselamatan ketika didalam pesawat.

Beberapa kelakukan yang sering terjadi seperti penggunaan handphone serta sabuk pengaman. Menurutnya akan lebih baik jika penumpang mematikan ponselnya ketika didalam pesawat.

Ada juga yang lebih bikin kesel pramugari ini adalah penumpang yang berebut untuk mengambil bagasi. Sangkin berebutnya, pesawat belum sepenuhnya berhenti para penumpang sudah berdiri.

Jika anda sering naik pesawat memang kelakukan-kelakuan seperti diatas sering kita lihat bahkan kita sendiri yang melakukannya. Jika anda sayang dengan nyawa anda sebaiknya jangan lakukan lagi, dengan anda melakukan hal tersebut bukan saja nyawa anda menjadi taruhannya, namun nyawa semua penumpang yang ada dipesawat tersebut.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.