Dikritik Keriput & Tua Pada Foto Ini, Jawaban Iis Dahlia Ini Bikin Netizen Marah “Gk Mau Dikritik Jgn Jd Artis”

Category : Hiburan

a8b3d5cf 39da 433b bac1 b279c3155f98 - Dikritik Keriput & Tua Pada Foto Ini, Jawaban Iis Dahlia Ini Bikin Netizen Marah "Gk Mau Dikritik Jgn Jd Artis"

Portalremaja.co.id – Lagi-lagi penyanyi dangdut papan atas Iis Dahlia menjadi sorotan.

Belum lama ini ia mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut Iis memamerkan cincin bersama Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Benqno.

“walaupun harganya gak semahal cincin berlian tp cincin ini menandakan persahabatan kita yang indah ya waaakkk.. love u guys, tulis ii pada keterangan foto yang diunggahnya.

Namun, ada ulah seorang netizen yang justru berkomentar negatif.

Netizen tersebut menyebut jika tangan yang berada di dalam foto tesebut keriput.

“kok tangannya nga ada yang mulus, keriput semua” tulis netizen berhijab tersebut.

Tak terima disebut keriput, Iis kemudian membalas komentar tersebut dengan menuliskan “kita emang dh tua ibu soleha berhijab..

bersyukur kl kulit tganmu mulus repot amat ma hdup org coba jgan cuma kepalamu yg ditutup benahi hati dan perkataanmu juga ya akan lbh baik” tulis penyanyi dangdut tersebut.

Postingan tersebut kemudian kembali diunggah oleh salah satu akun gosip @makrumpita dan langsung diramaikan oleh netizen.

azizahnurulilmi: Tapi iya sii beneran dah keriput

ganezam: Kurang kerjaan banget nih orang yg komenin tangan keriput hahahhaa

mrsstmrg: ngegas bgt nih si kumis dikata berkeriput.. emg udh keriput..wkwkwkk.. pke bawa2 penutup kepala alias kerudung..lah dbnding dese mulut n pala gak ditutup..

ayuzawakimA: rtis endonesa selo bgt ya bales balesin gitu hahahahah
yonnahadidTapi emang bener sih kerput

ke.1728:Ntu Netizen kurang piknik vinajoharRepot amat bales2. Selowww aja

anggalookz: Ini artis kalo ga mau dikomen ya jangan diposting , jangan jadi artis sana tuh diem di pojokan dapur