Dunia Edan, Boneka Seks Semakin Diminati Orang, Mengapa ?

Category : Artikel Viral, Berita Hot

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Dunia Edan, Boneka Seks Semakin Diminati Orang, Mengapa ?
5 (100%) 1 vote

Dunia terus berubah dengan kemampuan manusia dalam menciptakan teknologi dan pola pikir yang terus berkembang. Saat ini, sudah semakin marak penggunaan boneka seks diluar negeri. Boneka seks kebanyakan di minati oleh kaum pria yang rela merogoh kocek ratusan juta demi mendapatkan kepuasan seks dari benda mati. Mereka kian menikmati boneka seks keluaran pabrikan hanya dengan membayar Rp 133 juta, mereka akan mendapatkan boneka seks yang makin mirip manusia. Mengapa boneka seks ini semakin diminati? Mari simak urain berikut ini.

Sejatinya seks memang kebutuhan dasar manusia baik pria maupun wanita, namun seks sendiri bukan sekedar pemuas hasrat tapi ada makna lebih dalam saat manusia melakukan hubungan tersebut mulai dari keturunan dan makna lainnya. Kenapa boneka seks ini kian diminati? Perusahaan-perusahaan pembuatan boneka seks ini memahami bahwa semakin banyak pria disibukkan dengan dunia kerja dan kesulitan mencari pasangan. Perusahaan tersebut berusaha mensiasati dengan membuat boneka seksi, cantik dan menggugah emosional para pria. Meski hanya benda mati, boneka ini di klaim mampu memberikan kepuasan sama dengan manusia sungguhan. Selain itu, para pria pemakai boneka seks beranggapan boneka seks yang mereka miliki lebih mudah diatur, tidak egois dan tidak banyak mengomel.

Lalu akankah peran seks sesungguhnya tergantikan oleh boneka?

Jangan lupa juga membaca artikel menarik kami yakni Wow ! Boneka Seks Ini Mirip Banget Kayak Manusia, Intip Yuk !

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.