4 Efek Negatif Facial Wajah Untuk Kesehatan Kulit dan Kecantikan

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

4 Efek Negatif Facial Wajah Untuk Kesehatan Kulit dan Kecantikan
5 (100%) 3 votes

Efek Negatif Facial Wajah – Banyak wanita yang menjadikan facial sebagai salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi. Mereka beranggapan bahwa dengan facial mampu merawat wajah dan mampu membersihkan wajah dari berbagai macam masalah. Akan tetapi, tidak banyak orang yang tahu bahwa ada 4 efek negatif facial wajah untuk kesehatan kulit dan kecantikan.

Facial memang mampu membuat kulit wajah terlihat lebih halus dan lebih berkilau. Hal inilah yang menyebabkan banyak wanita lebih menyukai perawatan facial karena wajah akan terlihat seperti terlahir kembali. Jika perawatan facial dilakukan dengan tidak tepat atau dilakukan secara berlebihan maka banyak sekali hal negatif yang dapat ditimbulkan dari facial ini.

4 Efek Negatif Facial Wajah Untuk Kesehatan Kulit dan Kecantikan

4 Efek Negatif Facial Wajah Untuk Kesehatan Kulit dan Kecantikan

Efek Negatif Facial Wajah Untuk Kesehatan Kulit dan Kecantikan

  1. Mampu menimbulkan jerawat

Facial juga dapat melepaskan kotoran yang tertahan di bagian wajah. Akan tetapi jika anda punya masalah dengan wajah sensitif maka sebaiknya jangan terlalu sering melakukan hal ini sebab penggunaan yang berlebihan mampu menimbulkan jerawat di bagian wajah anda. Namun bila sudah terlanjur, mungkin anda membutuhkan tips cara menghilangkan jerawat secara alami dalam 7 hari ini.

  1. Bahaya menggunakan make up

Saat anda baru selesai facial maka sebaiknya jangan menggunakan make up sebab setelah facial kulit wajah akan bereaksi buruk. Akan tetapi jika memang anda dituntut menggunakan make up maka konsultasikanlah ke dokter atau klinik kecantikan bagaimana solusi yang tepat.

  1. Wajah menjadi merah dan iritasi

Efek negatif facial wajah untuk kesehatan kulit dan kecantikan selanjutnya ialah mampu membuat wajah menjadi kemerahan dan iritasi. Namun, tidak semua facial berdampak kemerahan dan iritasi pada wajah. Sebaiknya perhatikan dahulu krim atau alat yang facial sebab jika terlalu keras atau prosuder yang kurang tepat inilah yang membuat wajah mengalami iritasi dan disertai rasa gatal. Apabila wajah anda sudah mengalami iritasi maka cucilah wajah menggunakan susu dan air dingin agar iritasi berkurang.

  1. Membuat jaringan parut secara permanen

Mengapa kami selalu menyarankan anda untuk selalu bertanya terlebih dahulu sebelum anda melakukan facial. Jika prosuder yang ditawarkan salah atau tidak tepat maka ini mampu menyebabkan jaringan parut permanen di bagian wajah.

Walaupun facial ini dilakukan di dokter atau di klinik kecantikan, sebaiknya anda tanyakan terlebih dahulu bagaimana prosuder dan krim yang akan digunakan. Sebelum semuanya menjadi fatal atau salah sehingga terjadinya efek negatif facial wajah untuk kesehatan kulit dan kecantikan di atas maka mencari tahu terlebih dahulu adalah cara yang tepat.

Baca juga : Cara Memutihkan Muka / Wajah Secara Alami Dalam 1 Minggu

Semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat membantu anda. Silahkan share ke teman-teman anda yang lain agar mengetahui hal ini dengan cara membagikan di akun sosial media. Terima kasih.

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.