Gak Laku Di Negara Sendiri, 4 Wanita Indonesia Ini Malah Main Film Dewasa Di Luar Negeri

Category : Artikel Viral

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Gak Laku Di Negara Sendiri, 4 Wanita Indonesia Ini Malah Main Film Dewasa Di Luar Negeri
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Portalremaja.co.id – Ada banyak warga Indonesia yang prestasinya tidak diakui di negara sendiri tapi malah diakui di negara orang. Ada yang diakui karna kecerdasannya, dan ada pula karna bakat lain yang jarang dimiliki orang lain. Tapi ternyata ada pula wanita indonesia yang justru terkenal di luar negeri karna aksi film panasnya.

Mereka bahkan tidak tenar di Indonesia, bahkan beberapa diantara mereka hanya numpang lahir saja di Indonesia tapi besar di negara tetangga. Penasaran siapa ajakah mereka ? yuk disimak.

1. Angelina Lee

Bintang film dewasa di Amerika ini punya wajah khas Indonesia. Menurut beberapa sumber, Angelina adalah wanita yang dilahirkan di Makassar dan tinggal di Hawaii.

2. Nyomi Marcella

Dengan kulit eksotisnya Nyomi pun merintis karir di dunia gelap. Wanita kelahiran tegal ini tergiur dengan penghasilan sang kakak, karna ambisinya ia malah terjun ke dunia film dewasa.

3. Jade Marcella

Walaupun statusnya warga negara Amerika, tapi kedua orang tua Jade berasal dari Tegal. Ia merintis karir sebagai bintang film dewasa sejak umurnya 19 tahun, hingga sekarang setidaknya ia telah membintangi 230 film.

4. Christina Hadiwijaya

Wanita kelahiran jakarta ini pernah beradegan tanpa busana, tapi ia malah enggan dijuluki sebagai bintang film panas.

5. Sera Amane

Wanita cantik berusia 20 tahun ini tengah menempuh pendidikannya di jepang. Tapi sayang ibunya sakit keras sehingga tidak mampu membiayai pendidikannya sehingga ia pun harus terjun ke dunia gemerlap ini.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.