Gak Masuk Akal, Buah Ini Ternyata Bisa Bikin Kamu Ganteng Lho !

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Gak Masuk Akal, Buah Ini Ternyata Bisa Bikin Kamu Ganteng Lho !
Berikan Rating Untuk Artikel Ini
Gak Masuk Akal, Buah Ini Ternyata Bisa Bikin Kamu Ganteng Lho !

Gak Masuk Akal, Buah Ini Ternyata Bisa Bikin Kamu Ganteng Lho !

Kulit yang keriput dan menua akan mengurangi kegantengan Anda. Untuk membuatnya kencang kembali, Anda bisa melakukan bedah plastik, namun seringkali ini bukan pilihan. Nah, daripada berhadapan dengan pisau bedah, bukanlah lebih baik kita menggunakan pisau di dapur untuk mengiris buah yang membuat kulit tetap muda dan kencang.

Buah apakah itu? Menurut pemiliki pusat kesehatan kulit di London, Su-Man, salah satu buah yang memberi manfaat baik bagi kulit adalah semangka.

Tak hanya mengandung 92 persen air –tak heran buah ini disebut watermelon—semangka juga kaya vitamin A, vitamin B6, dan vitamin C. Selain itu, kandungan penting lainnya ada lycopene, zat antioksidan, dan asam amino.

Asam amino pada semangka yang disebut citrulin ini berguna untuk melancarkan peredaran darah dan meremajakan kulit, sedangkan lycopene berfungsi sebagai anti radang.

Vitamin A yang terdapat pada buah semangka, membantu menjaga kulit dan batang rambut Anda tetap lembab. Selain itu, semangka juga membantu mendorong pertumbuhan sel kolagen dan elastin yang sehat dan baik untuk untuk kulit wajah.

“Antioksidan-nya melindungi tubuh dari radikal bebas, dan kandungan lain berguna membuat kulit tetap sehat, sehingga tepat untuk mereka yang ingin mengurangi efek penuaan pada kulit,” ujar Su-Man.

Oh ya kami juga punya artikel menarik yang mungkin bermanfaat untuk anda yakni Obat Kimia vs Obat Herbal, Ini Efek Sampingnya Yang Harus Anda Ketahui.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.