Hari Pernikahan Malah Sedih, Kisah Cinta Gadis Cantik Ini Bikin Pilu

Category : Artikel Viral

remaja berusia 17 tahun dipaksa menikah 20180122 162054 - Hari Pernikahan Malah Sedih, Kisah Cinta Gadis Cantik Ini Bikin PiluPortalremaja.co.id – Momen pernikahan merupakan saat yang paling ditunggu oleh setiap pasangan.

Namun, bagaimana jika pernikahan itu tidak diharapkan.

Seperti nasib yang dialami Kheda Goilabiyev yang dipaksa menikah dengan seorang oknum polisi yang usianya terpaut jauh dengannya.

Bahkan, sang pengantin wanita hanya memasang wajah cemberut dipesta hari pernikahannya.

Moment pernikahan yang tidak diharapkan itu terjadi di Moskow, Rusia.

Goilabiyev yang masih berusia remaja itu dipaksa menikah dengan lelaki yang tidak ia cintai.

Terlebih ia belum mempunyai keinginan untuk menikah lantaran usianya masih remaja.

Seperti dilansir viral4real, Keluarga Kheda Goilabiyev diancam dengan konsekuensi yang tidak menyenangkan oleh Nazhud Guchigov (47) seorang kepala polisi jika orang tuanya menolak untuk menikahinya putrinya yang baru berusia 17 tahun.

Tak punya pilihan, akhirnya gadis cantik itu pun menikah dengan lelaki tersebut.

Saat pesta penikahannya, gadis itu tampak terlihat memukau dengan gaun pengantin putihnya yang dipeluk dengan detail renda yang indah.

Tak hanya itu, ia juga memakai kerudung permata yang berkilau.

Namun, mereka tidak bisa menyembunyikan kesedihan yang terukir di wajah sang pengantin wanita tersebut.

Diwajahnya tidak ada raut kegembiraan seolah terbaca jika dia tidak ingin menikah.

Guchigov adalah kepala polisi Chechen Republic dan juga merupakan sekutu penting Kepala Republik Chechnya, Ramzan Kadyrov.

Menurut laporan, ia sudah memiliki istri dan anak laki-laki yang jauh lebih tua dari Goilabiyeva yang menjadi istri barunya tersebut.

Orangtua Goilabiyeva tampaknya tidak menyetujui pernikahan itu.

Tapi mereka tidak punya pilihan karena lelaki yang akan mempersunting putrinya itu mengancam akan menculiknya jika mereka menentang pernikahan tersebut.

Setelah pernikahan kontroversial tersebut, publik marah ketika komisaris hak anak Moskow, Pavel Astakhov tampaknya secara terbuka mendukung pernikahan tersebut dengan mengatakan, wanita Kaukasia semuanya keriput karena keriput pada usia 27 tahun.

Fakta bahwa Guchigov menyalahgunakan kekuatannya untuk menikahi gadis itu, ini menunjukkan bagaimana pernikahan tersebut tidak dibangun berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang serta melanggar hak Goilabiyeva sebagai wanita dan istri.