Ikut Pemilihan Walikota Bekasi, Vicky Prasetyo Usung Program Cinta

Category : Artikel Viral, Berita Hot

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Ikut Pemilihan Walikota Bekasi, Vicky Prasetyo Usung Program Cinta
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Akhirnya Vicky Prasetyo memutuskan untuk ikut pemilihan Wali Kota Bekasi. Ia sudah mengambil formulir pendaftaran untuk ikut seleksi bakal calon wali kota Bekasi lewat Partai Amanat Nasional (PAN).

“Iya aku sudah daftar kemarin Sabtu. Di sela sela syuting minta izin sempatkan diri ambil formulir pendaftaran di DPD PAN Kota Bekasi,” ujar Vicky sebagaimana yang kami kutip dari laman Jitunews.com, Selasa (20/6/2017).

Ketika ditanya partai yang akan dia pilih nanti, Vicky menjelaskan jawaban yang estetis. Ia merasa kalau pilihannya untuk bergabung bersama PAN sudah sangat tepat.

“Selai saya dekat dengan orang di PAN, PAN itu ibaratkan lautan biru, adem dan punya banyak warna serta memberikan manfaat kepada siapapun tanpa pamrih kepada para penikmatnya,” tutur Vicky.

Rasa inginnya untuk terjun ke politik dan menjadi wali kota bekasi bukan tanpa alasan. Ia mengaku kalau jabatan tersebut merupakan cita-citanya dari kecil. Dukungan dari orang sekitar pun membuat ia tambah kuat untuk maju menjadi walikota Bekasi.

“Saya lahir di Bekasi, di bumi ini. Saya rasa ini alasan yang paling mendasar. Saya juga ingin memiliki tanggung jawab di tanah kelahiran saya sendiri,” lanjutnya.

Terkait ide dan rancangan yang akan ia pakai nanti, Vicky menyebutkan program cinta dan kasih sayang merupakan program yang tepat untuk meredamkan situasi bangsa yang menurutnya sedang berpolemik ini.

“Programnya cinta dan kasih sayang saja, sebab saat ini bila berbicara tentang pembangunan semua akan berjalan dengan sendirinya,” sambungnya lagi.

Vicky siap menerima segala keputusan dari PAN terkait terpilih ataupun tidaknya ia diajang pemilihan ini. Bila tidak terpilih, Vicky sudah mempersiapkan rencana cadangan. Namun sayangnya ia tak menjelaskan apa rencana cadangan yang ia sebut tersebut.

“Kita diberikan akal oleh Allah untuk mencari jalan lain. Mana yang terbaik itu kan keputusan partai. Ini Cuma ambil formulir aja,” tutupnya.

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.