Ingin Jadi Playboy? 10 Kelakuan Kecil Ini Bisa Bikin Cewek Baper Lho!

Category : Kesehatan, Relationship

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Ingin Jadi Playboy? 10 Kelakuan Kecil Ini Bisa Bikin Cewek Baper Lho!
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Ingin Jadi Playboy? 10 Kelakuan Kecil Ini Bisa Bikin Cewek Baper Lho!

Ingin Jadi Playboy? 10 Kelakuan Kecil Ini Bisa Bikin Cewek Baper Lho!

Sebagai makhluk yang memiliki naluri sensitif, cewek memiliki penilaian tersendiri untuk merasa dihargai. Berbeda dengan cowok yang mengutamakan logika, cewek cenderung mengedepankan perasaan. Maka gak heran kalau cewek gampang baper terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan perasaan.
Bahkan tindakan-tindakan kecil yang menurut cowok itu biasa saja juga bisa bikin cewek bahagia lho. Apa saja kira-kira? Berikut adalah beberapa tindakan yang sepele yang ternyata berhasil bikin cewek baper dan klepek-klepek.

1. Ketika kamu gak sengaja usap-usap kepalanya.

Maksud kamu mungkin hanya bercanda. Tapi yang namanya cewek, gampang banget terbawa suasana. Tindakan seperti ini membuat para cewek merasa dilindungi. Kalau sudah begini, cewek bisa langsung baper deh!

2. Ketika dia disapa dengan “Hai apa kabar? Lama gak ketemu, kangen nih!”.

Sapaan apa kabar juga bisa bikin cewek gampang baper. Apalagi jika kamu adalah teman cowok yang sudah lama gak ketemu.

3. Ketika kamu iseng mencubit pipinya yang tembem.

Kadang kamu mungkin iseng dan gak sengaja mencubit pipi temanmu yang tembem. Hey, tahu gak kalau hal ini juga bisa bikin cewek mikir kemana-mana lho.

4. Ketika kalian punya hobi kita yang sama. Kadang cewek kepikiran: “Wah, jangan-jangan jodoh nih”.

Memiliki hobi yang sama membuat kalian merasa nyaman. Kalau sudah nyaman wah, gawatt! Bisa jadi dia jatuh cinta sama lho.

5. Kamu rajin banget like atau memberikan komentar padanya di sosial media.

Setiap dia posting sesuatu di sosial media, secara gak sadar mungkin kamu selalu memberikan like. Hati-hati, hal ini bisa bikin cewek merasa kegeeran.

6. Kamu tanggap dan sigap ketika dia meminta bantuan.

Cowok-cowok baik hati ini biasanya menolong tanpa pamrih. Bahkan sukarela menolong saat cewek meminta bantuan. Hal ini seringkali bikin cewek merasa nyaman.

7. Saat tiba-tiba kamu chatting dia tapi isinya gak penting.

Kamu : “Lagi dimana?”
Dia : “Lagi dirumah”
Kamu : “Aku kerumah kamu sekarang, mau gangguin kamu biar gak jadi belajar”
Dia: ?!*$#%

9. Saat kamu bilang,”Kamu udah makan? Mau aku beliin makanan?”.

Laper dan baper memang kadang beda tipis ya, guys?

10. Saat kamu mengajak dia nonton bareng.

Mungkin saja maksud kamu karena gak ada lagi yang bisa diajak nonton. Jadinya dia deh yang diajak. Tapi hal ini bikin dia geer lho.

loading...
susi

Author: 

Menulis adalah kesenangan saya, saya merupakan kontributor yang mengandalkan fakta yang aktual dan berita terpanas yang sedang heboh saat ini.