Ingin Ramping Dalam Hitungan Detik ? Ikuti Trik Ini !

Category : Kesehatan

Portalremaja.co.id – Kebiasaan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud ini sangat patut diturut oleh para kaum hawa yang ingin berat badannya menjadi ideal dan ramping.

Beberapa penelitian mengungkapkan, wanita yang senang kepantai serta tidak takut akan paparan sinar matahari akan lebih mudah menurunkan berat badannya dibanding wanita yang anti atau tak ingin berjemur dibawah terik matahari.

Selaih membuat tubuh banyak memproduksi vitamin D, ternyata sinar matahari juga bisa membakar lemak serta membantu wanita yang sedang berperang dengan kegemukan.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Northwestern University di Amerika Serikat yang pernah melihat efek paparan sinar matahari pagi (Pukul 08.00 – 10.00) pagi. Dari 54 responden dengan umur 30 tahun terbukti indeks masa tubuhnya berada diangka yang cukup kecil sebab sering berjemur di pantai serta membiarkan tubuh mereka disengat oleh matahari pagi.

Inti dari penelitian itu yakni untuk memberitahukan kepada semua orang kalau sinar matahari pagi sangat berpengaruh terhadap kinerja metabolisme manusia. Saat orang anti terhadap sinar matahari maka dia akan lebih mudah gemuk.

Sebagaimana yang kami kutip dari laman Sylecraze, Rabu (8/3/2017), sangat dianjurkan untuk berjemur setidaknya 30 menit. Hal tersebut berguna untuk mempercepat proses penurunan berat badan agar bisa ramping dalam waktu singkat.