Ini 5 Benda Paling Mahal Di Dunia, Jual Satu Pulau Pun Belum Tentu Cukup

Category : Artikel Viral

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Ini 5 Benda Paling Mahal Di Dunia, Jual Satu Pulau Pun Belum Tentu Cukup
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Portalremaja.co.id – Jika selama ini anda beranggapan kalau emas dan berlian merupakan benda paling mahal didunia, maka anda salah besar. Ternyata ada lagi benda yang jauh lebih mahal dari kedua benda tersebut. Berikut benda termahal didunia yang pasti bikin kamu terkejut.

1. Painite Rp.118jt/gr

Benda yang masuk kedalam golongan batu mulia ini adalah jenis batu yang sangat susah ditemui karna terbentuk dari mineral langka dan cuma bisa ditemukan 65 tahun sekali. Batu ini jumlahnya cuma ada ratusan buah diseluruh dunia.

2. Taaffeite – Rp.263jt/gr

Taaffeite adalah batu yang langa dan banyak dicari orang didunia. Pasalnya batu ini sangat sulit ditemukan, menurut penelitian Taaffeite diseluruh dunia mungkin hanya ada sekitar setengah cangir saja. Untuk itulah batu ini terbilang mahal.

3. Tritium – Rp.394 jt/gr

Tritium adalah benda yang terbuat dari hasil uji coba operasi reaktor nuklir. Benda ini sering dimanfaatkan dalam 2 bidang yakni biologi dan nuklir. Uniknya dari benda ini adalah bisa dipakai sebagai sumber penerangan dikehidupan sehari-hari.

4. Californium – Rp.355miliar/gr

Californium adalah unsur kimia disentetis yang ditemukan sekitar tahun 1950 an. Californium dibanderol dengna harga yang mahal karna merupakan zat radioaktif yang bisa digunakan untuk menciptakan radiasi gamma. Tak hanya itu, benda mahal ini juga sering dipakai untuk reaktor nuklir.

5. Antimatter – Rp.8200 triliun/gr

Benda yang terakhir ini bisa dikatakan benda termahal sejagad raya. Antimatter adalah sekumpulan partikel dengan muatan dan struktur yang berlawanan dengan semua partikel yang ada didunia. Zat langka ini dibuat dengan cara menembakkan partikel ke lorong yang panjangnya hingga bermil-mil jauhnya.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.