Ini 6 Fakta Bulu Perindu, Pantangannya Mengerikan Bikin Merinding

Category : Artikel Viral, Berita Hot

Sudah baca artikel kami yang berjudul Siapa Sangka Pria Ganteng Ini Ternyata Dulunya Wanita, Intip 10 Fotonya Yuk !, silahkan dibaca dulu ya.

Untuk sebagian orang, mencari jodoh adalah hal yang sangat sulit tapi ada pula orang yang dengan mudah mendapatkan jodohnya. Tidak perlu ganteng ataupun kaya, ada orang yang percaya menemukan jodoh bisa memakai cara ilmu tertentu atau yang biasa disebut dengan pelet.

Walaupun sudah modern, di zaman seperti sekarang ini masih ada saja orang yang memercayai ilmu ini, khususnya untuk urusan jodoh. Biasanya benda yang dipakai berupa jimat atau semacamnya, tapi yang akan kita ulas kali ini adalah bulu perindu.

Tentu anda pernah mendengar benda yang satu ini bukan ? ya benda ini dipercaya banyak orang dapat memikat pasangan agar bisa menemukan jodoh mereka, agar anda tidak tertipu berikut kami berikan beberapa ulasan mengenai bulu perindu ini.

Ini 6 Fakta Bulu Perindu, Pantangannya Mengerikan Bikin MerindingIni 6 Fakta Bulu Perindu, Pantangannya Mengerikan Bikin Merinding

Ini 6 Fakta Bulu Perindu, Pantangannya Mengerikan Bikin Merinding

Ini 6 Fakta Bulu Perindu, Pantangannya Mengerikan Bikin Merinding

1. Bentuk Bulu Perindu

Bagi anda yang belum tahu, benda ini berbentuk bulu pada umumnya, tebal dan berwarna hitam. Jika dilihat lebih spesifik bentuknya menyerupai ijuk tapi dengan lekukan – lekukan serta ujung yang lancip. Bila dilihat sekilas, benda ini layaknya ranting kecil yang tidak punya harga sama sekali.

2. Asal Bulu Perindu

Saat berbicara asal dari benda ini, maka pendapat banyak orang akan berbeda pula. Ada yang mengatakan kalau benda ini berasal dari akar pohon di kalimantan yang diberi ritual khusus sehingga terciptalah bulu perindu, namun ada pula orang yang mengatakan kalau benda ini berasal dari sarang burung elang hitam.

3. Keampuhan Bulu Perindu

Bila seseorang memakai benda ini, maka tujuannya pasti untuk memikat hati orang lain entah itu pria ataupun wanita. Berdasarkan mitos, benda ini memiliki kemampuan untuk menaklukan hati orang lain walaupun ia benci dengan orang tersebut.

4. Cara Penggunaannya

Banyak dari pengguna benda ini memakai bulu perindu dengan cara memasukkannya kedalam botol kecil bercampur minyak khusus lalu diberi mantra.

5. Konsekuensi dan Pantangan

Walaupun hanya benda kecil, konon para penggunanya memiliki pantangan. Seperti tidak boleh dibawa kekamar mandi, tidak boleh dibakar, dan lain sebagainya. Bila pantangan tersebut dilanggar, maka pemakainya akan mengalami hal yang buruk, ih serem.

6. Harganya mahal

Karena khasiatnya tersebut maka harga yang dibanderol pun terbilang mahal. Betapa tidak, hanya untuk membeli benda sekecil ini kita harus mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah.

Bagaimana menurut anda 6 fakta bulu perindu diatas ? namun jika anda paham maka berhentilah memakai benda semacam ini, sama saja anda tidak percaya akan kemampuan diri anda sendiri. Apalagi bila anda mendewakan benda semacam ini, wah sangat berbahaya, sumber diatas kami kumpulkan dari beberapa sumber, semoga menambah wawasan anda ya, terimakasih.

Kami juga punya artikel menarik lainnya yang berjudul Ini 6 Tanda Bahwa Ia Orang Yang Tepat Untuk Anda, Awas Jangan Sia-Siakan, jika anda belum membacanya silahkan dibaca dulu ya.