Ini 6 Tanda Bahwa Ia Orang Yang Tepat Untuk Anda, Awas Jangan Sia-Siakan

Category : Relationship

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Ini 6 Tanda Bahwa Ia Orang Yang Tepat Untuk Anda, Awas Jangan Sia-Siakan
3 (60%) 1 vote

Memang untuk menemukan pasangan yang sempurna itu bukanlah perkara mudah, semua yang telah berbahagia pun telah melewati masa yang sulit, penuh perjuangan dan pertengkaran, kekecewaan hingga mereka pun sadar bahwa mereka saling mencintai.

Namun tahukah anda bila jodoh anda akan menunjukkan ciri-ciri yang dapat anda rasakan, berikut kami berikan beberapa tanda bahwa dialah pasangan terbaik untuk anda.

Ini 6 Tanda Bahwa Ia Orang Yang Tepat Untuk Anda, Awas Jangan Sia-Siakan

1. Dia akan menyediakan waktu untuk anda

Bila pasangan anda sering menghubungi anda meskipun dia sedang sibuk maka anda harus bersyukur, pasalnya dia punya rasa rindu kepada anda.

2. Khawatir saat anda sedang sakit

Jangan salah kaprah, perhatian itu bukan cuma lewat ucapan, namun juga tindakan. Anda dapat melihat apakah dia perhatian dengan anda daat anda sakit, bila ia maka jangan dia-siakan dia.

3. Saat bertengkar, pasangan akan diam

Diam disini maksudnya bukan mendiamkan anda dalam waktu yang lama, namun ia diam dalam artian tidak meladeni anda dan menghindari perdebatan.

4. Ia tidak mengingat kesalahan

Walaupun hubungan anda sedang dilanda masalah, pasangan tidak mengungkit kesalahan dimasa lalu maka anda harus bersyukur, itu artinya dia memiliki sifat dewasa dalam dirinya.

5. Menghormati anda

Jika anda menolak untuk melakukan apa yang di inginkan oleh pasangan namun dia hanya diam dan tidak mempermasalahkannya, maka dia hormat atas apa yang anda lakukan.

6. Terbuka dan Jujur

Pasangan yang kelak akan bahagia adalah lasangan yang saling terbuka dan jujur walau itu sakit, jadi jika pasangan anda memiliki sifat ini maka jangan sia-siakan dia.

Itulah 6 tanda yang menunjukkan bahwa dia adalah pasangan yang tepat untuk anda, jika pasangan anda punya semuanya maka jangan pernah tinggalkan dia karna untuk mendapatkan pasangan seperti itu bukan hal yang mudah, sekian tips dari kami terimakasih.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.