Ini Baru Cinta Sejati, Meski Kena Kanker Stadium 4 Wanita Ini Tetap Ingin Menikahinya

Category : Relationship

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Ini Baru Cinta Sejati, Meski Kena Kanker Stadium 4 Wanita Ini Tetap Ingin Menikahinya
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Portalremaja.co.id – Rasa cinta memang bisa membuat seseorang rela melakukan apa saja. Di Malaysia, seorang perempuan rela menikahi temannya yang sakit parah. Wanita itu adalah Andrea Adrianna Law Abdullah.

Dilansir dari Nst.com.my Andrea dan suaminya Afian Rizal merupakan teman kuliah. Keduanya menikah pada 26 Agustus 2017. Andrea mengatakan bahwa Alfian adalah jodoh yang tepat untuknya.

Kisah cinta mereka bermula ketika mereka berdua kuliah di Universitas Multimedia, 12 tahun lalu. Semuanya berjalan lancar hingga pada tahun 2015, Alfian mulai sakit.

Menurut Andrea, suaminya itu awalnya sering mengeluh kelelahan. Alfian sempat dirawat di ruma sakit selama 10 hari karena kehilangan banyak darah.
Namun, pada saat itu dokter belum tahu penyebabnya.

Pada tahun 2016, Alfian kembali memeriksakan diri ke dokter. Saat itupun dokter belum mengetahui pasti apa penyakit Alfian. Baru pada awal tahun 2017 dia kembali dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosis dokter telah menderita kanker hati stadium 4.

Meski Alfian menderita kanker stadium 4, Andrea tetap yakin untuk menikah dengan pria itu. Andrea juga menjadi muallaf. Alfian sendiri mengaku dirinya sangat bersyukur dengan rasa cinta Andrea padanya.

“Dia selalu ada di sisiku bahkan di saat-saat sulit. Aku sangat tersentuh karena dia berrsedia menerima kondisiku saat ini. Alhamdulillah, doaku untuk bisa menikahinya akhirnya terwujud,” ucap Alfian.

Pasangan suami istri kini berencana akan pergi Guangzhou Cina. Bukan untuk bulan madu, namun untuk pengobatan Alfian. Alfian berencana akan menjalani kemoterapi di negeri tirai bambu itu dan berharap kondisinya akan bisa membaik.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.