Inilah 3 Manfaat Mandi dengan Air Garam Untuk Kesehatan

Category : Kesehatan
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

Jika biasanya mandi selalu menggunakan air tawar agar badan terasa lebih segar dan bersih, mungkin kini anda pperlu sesekali mencoba manding dengan air garam yang memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Untuk garamnya sendiri bukan garam dapur, namun menggunakan garam khusus untuk mandi.

Anda bisa mendapatkan garam tersebut di salon atau gerai yang menjual beragam bahan perawatan tubuh ataupun kecantikan. Apa saja manfaat mandi dan berendam dengan garam khusus tersebut? Berikut kami jelaskan secara detail untuk anda.

Manfaat Mandi dengan Air Garam Untuk Kesehatan

Manfaat Mandi dengan Air Garam Untuk Kesehatan

1. Kesehatan kulit

Mandi dan berendam dalam air garam akan menjaga kesehatan kulit. Hal ini karena garam memiliki beragam kandungan mineral didalamnya, misalnya kalsium, magnesium, natrium, bromida dan lainnya yang mampu membuat kulit lebih sehat dan terlihat lebih segar. Sambil digosokan dan mampu menghilangkan kotoran dipermukaan kulit kita, zat dalam garam tersebut mampu membuat kulit dijauhi bakteri ataupun kuman.

2. Membuang racun atau toksin

Racun atau toksin yang menumpuk di bawah permukaan kulit, bisa dengan mudah terbuang saat mandi dengan air garam khusus. Air garam hangat yang dipakai berendam dapat membuka pori-pori kulit lalu pijatan atau gosokan lembut dipermukaan kulit mampu memperlancar keluarnya kotoran dan zat racun yang menumpuk. Mineral dalam garam tersebut juga ampuh membunuh bakteri dan menghilangkan racun atau toksin.

3. Merelaksasi otot dan sendi

Berendam dalam air garam hangat juga mampu merileksasi oto dan sendi yang kaku setelah seharian bekerja, melancarkan peredaran darah dalam tubuh, sehingga anda akan merasa lebih segar setelah berendam.

Selain itu, berendam dalam air garam hangat juga ampuh menyembuhkan penyakit tendinitis dan osteoarthritis asal dilakukan secara rutin, minimal satu bulan sekali. Termasuk penyakit insomnia dan penyakit kulit lainnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya.