Inilah 3 Tips Bercinta Tanpa Takut Anak Bangun, Wajib Coba !

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Inilah 3 Tips Bercinta Tanpa Takut Anak Bangun, Wajib Coba !
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Sebelumnya kami membuat artikel yang berjudul Inilah 4 Fakta Menarik Seputar Miss V Yang Tidak Kamu Ketahui , silahkan dibaca ya.

Bagi sebagian orang yang sedang merasakan kenikmatan mungkin akan sulit untuk menahan jeritan maupun suara kasur saat sedang bercinta, sehingga hal tersebut membuat pasangan suami istri khawatir suara mereka dapat membangunkan anak yang sedang tertidur.

Sebagaimana yang kami lansir dari lamab liputan6.com, Minggu (23/7/2017), inilah 3 tips cara bercinta tanpa takut lagi membangunkan anak anda yang lagi pulas.

Inilah 3 Tips Bercinta Tanpa Takut Anak Bangun, Wajib Coba !

Inilah 3 Tips Bercinta Tanpa Takut Anak Bangun, Wajib Coba !

1. Membuat pembatas dari selimut

Taruhlah beberapa bantal di tempat tidur dan sembunyikan didalam selimut. Ketika anda bercinta, suara maupun getaran akan menjadi kecil karna terjebak diantara serat kain. Sebagian besar benda lunak ternyata mampu meradam suara dan bantal merupakan peredam suara terbaik.

2. Lakukanlah di shower

Melakukannya dibawah shower adalah alternatif yang bisa dilakukan guna menghindari suara yang bisa membangunkan sang buah hati. Ketika suara air mengalir maka dapat menyembunyikan suara rintihan anda.

3. Belilah kasur yang lebih baik

Dengan memilih kasur yang punya kerangka yang lebih tinggi mampu mengurangi getaran, bila anda punya rencana untuk mengganti kasur, maka pilihlah model busa yang empuk untuk menyerap suara ketika sedang bercinta.

Kami juga punya artikel lain yang berjudul  Payudara Anda Kecil Dan Kendur ? Kencangkan Kembali Dengan Cara Ini , jangan lupa dibaca ya, terimakasih.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.