Inilah 4 Minuman Yang Bikin Anda Kurus Seketika

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Inilah 4 Minuman Yang Bikin Anda Kurus Seketika
5 (100%) 2 votes

Keinginan untuk bisa menurunkan berat badan atau kurus biasanya dimiliki oleh mereka dengan berat badan berlebih. Tapi tidak jarang para wanita yang sebenarnya sudah kurus malah ingin menurunkan berat badannya, alasannya adalah penampilan yang membuatnya kurang pede (percaya diri).

Namun sebagian dari mereka merasa kesulitan ketika harus mengurangi asupan karbo lewat makanan yang dikonsumsinya, dan tak jarang ada yang malas saat diminta berolah raga dan mengatur pola makannya.

Tapi, apakah anda sudah tahu jika kini ada cara termudah agar berat badan cepat turun dan tubuh jadi kurus? Cukup dengan minum minuman tertentu sebelum anda tidur. Percaya tidak percaya, namun hasilnya sudah terbukti. Bagi yang penasaran dan ingin mencoba bisa membuktikannya langsung. Berikut minuman untuk anda yang ingin cepat kurus.

Minuman Yang Bikin Anda Kurus Seketika

Minuman Yang Bikin Anda Kurus Seketika

  • Teh hijau

Teh hijau merupakan jenis teh yang konon berasal dari Jepang. Dengan menyeduh teh hijau dan meminumnya sebelum tidur ternyata dapat membantu tubuh dalam proses metabolisme, membakar lemak berlebih serta ampuh mengurangi nafsu makan orang yang meminumnya. Disarankan untuk tidak menambahkan gula pada minuman teh hijau ini. Dikonsumsi saat sebelum tidur dan sesudah tidur dipercaya mampu membuat anda kurus dengan cepat.

  • Susu low fat (rendah lemak)

Minum susu hangat dengan kandungan lemak rendah atau yang lebih dikenal susu low fat, selain enak namun juga tepat untuk anda yang ingin cepat kurus. Selain ampuh membuat tidur lebih nyenyak, susu hangat low fat juga akan membantu menurunkan berat badan secara cepat. Seperti studi yang mengungkapkan jika kandungan kalsium dan tryptophan akan membuat metabolisme tubuh jadi lebih lancar.

  • Teh chamomile

Minum secangkir teh chamomile hangat ini mampu membantu meningkatkan suhu dalam tubuh dan membakar lemak berlebih secara cepat, demikian hasil dari penelitian yang telah dilakukan.

  • Susu kedelai

Kandungan melatonin dan zat tryptophan di susu kedelai ini dapat membantu membakar lemak serta meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga saat bangun tidur akan lebih cepat buang air besar (BAB). Kualitas tidrupun akan lebih baik setelah minum susu kedelai ini.

Selain itu, anda juga perlu mengurangi asupan saat makan malam, memberpabnyak konsumsi buah dan sayur, serta perbanyak minum air putih juga ampuh menurunkan berat badan dan membuat anda cepat kurus. Semoga bermanfaat.

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.