Inilah 7 Hal Yang Menunjukan Pasangan Tidak Cinta Anda

Category : Artikel Viral, Berita Hot

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Inilah 7 Hal Yang Menunjukan Pasangan Tidak Cinta Anda
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Orang yang punya rasa cinta untuk anda harusnya bisa tulus, percaya, jujur serta membiarkan anda jadi diri anda sendiri tanpa harus meminta anda menjadi apa yang dia inginkan.

Bila pada suatu hubungan ada pihak yang dominan, itu tandanya hubungan anda tidak sehat. Sebagaimana yang kami lansir dari laman Liputan6.com, Rabu (21/6/2017), berikut beberapa fakta yang menunjukkan bahwa pasangan anda tidak punya rasa cinta dengan anda.

Inilah 7 Hal Yang Menunjukan Pasangan Tidak Cinta Anda

Inilah 7 Hal Yang Menunjukan Pasangan Tidak Cinta Anda

 

 

  1. Mengubah diri anda

Sekecil apapun hal yang ia minta dari anda, maka anda harus berhati-hati. Pasalnya ini membuat anda seperti apa yang di inginkannya. Dalam suatu hubungan anda dan pasangan mesti tahu kualitas apa yang di inginkan dan bagaimana meminta suatu yang berbeda.

  1. Meluangkan waktu untuk keluarga dan teman anda

Bila hubungan anda sehat, maka terdiri dari 2 orang yang berpengetahuan luas namun tetap punya kehidupannya sendiri. Anda dan pasangan mesti punya keseimbangan satu sama lain serta orang diluar hubungan itu.

Bila pasangan menuntut lebih banyak waktu dari anda serta lebih sedikit daripada orang lain, maka ini akan menjadi tanda bahwa ada kontrol, ketidakpercayaan serta kecemburuan yang berlebihan.

  1. Merubah karir anda

Tidak ada yang mampu merubah pilihan karir anda khususnya bila itu yang anda senangi. Permintaan untuk merubah karir anda menjadi pertanda kalau pasangan sedang terancam oleh pendapatan anda dan menginginkan pendapatan yang lebih tinggi lagi.

  1. Berkorban untuknya

Suatu hubungan haruslah berkompromi namun bukan berarti anda harus berkorban. Apa saja yang diinginkan pasangan tapi menghilangkan identitas, kebahagian ataupun kesehatan anda merupakan sesuatu yang tidak dipikirkan ulang.

  1. Melakukan sesuatu yang tidak anda sukai

Menjalani hubungan bukan berarti anda mesti melakukan semua hal yang anda tidak nyaman melakukannya. Khususnya bila pasangan lebih sering dan lebih baik menempatkan anda pada kondisi yang tidak punya pilihan.

  1. Memperlihatkan ponsel anda

Bila dalam konteks masuk akal itu wajar, namun tetap saja pasangan tidaklah berham meminta hal ini kepada anda. Privasi merupakan hal penting dalam suatu hbungan. Anda tidak seharusnya dikontrol ataupun dipantau oleh pasangan.

  1. Memilih

Pasangan dapat berasal dari mana saja di lingkungan anda, rekan kerja misalnya. Tapi, bukan berarti hal tersebut membuat anda untuk memilih. Ada perbedaan antara orang yang punya rasa cinta dengan yang hanya pura-pura saja.

 

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.