Inilah 7 Tanda Anda Akan Mengalami Serangan jantung

Category : Kesehatan
Inilah 7 Tanda Anda Akan Mengalami Serangan jantung
5 (100%) 1 vote

Seperti kata pepatah mencegah itu lebih baik daripada mengobati. Itu sama halnya dengan penyakit, sebelum ada gejala tertentu dan tanda peringatan maka kita tidak akan pernah tahu apakah kita mengalami resiko gangguan tersebut atau tidak.

Akan tetapi rupanya Ada beberapa gejala yang sering dialami oleh pasien sebulan sebelum ia mengalami serangan jantung.

Sebagaimana yang diketahui , penyakit jantung yang sedang berkembang akhir-akhir ini sering disebabkan oleh pola makan serta pola hidup yang kurang baik. Jadi tentu akan sangat baik bila anda mengetahui ciri-ciri yang akan terjadi pada tubuh Anda sebelum Anda mengalami serangan jantung tersebut.

Inilah 7 gejala umum yang sering muncul sebulan sebelum serangan jantung terjadi sebagaimana yang kami lansir dari laman boldsky.

  1. Bila anda mengalami sesak , tekanan, merasa panas ataupun terbakar di bagian dada mungkin itulah saatnya anda harus berkonsultasi dengan dokter yang anda percayai.
  2. Bila anda mengalami rasa lelah yang ekstrim dan mendadak maka itu juga merupakan tanda bahwa anda akan mengalami serangan jantung.
  3. Flu berkepanjangan juga termasuk gejala yang sering dialami oleh para penderita serangan jantung. Pasalnya saat jantung tidak menerima cukup oksigen maka akan berpengaruh pada sistem kekebalan tubuh.
  4. Lihat bagian tubuh Anda seperti perut, kaki dan tangan. Bila terjadi pembengkakan di bagian tersebut maka hal itu bisa terjadi karena jantung tidak terpompa dengan baik.
  5. Bila anda sering merasakan pusing tanpa sebab dan rasa sakit di bagian kepala berarti jantung anda tidak memasok darah ke otak sebagaimana mestinya.
  6. Bila anda mengalami sesak napas yang sering terjadi , maka bisa saja hal itu disebabkan karena suplai darah ke paru-paru yang tidak berfungsi dengan baik.
  7. Yang terakhir gejala bahwa anda akan mengalami serangan jantung Yaitu anda akan mengalami gangguan pencernaan seperti mual dan mulas.

Itulah 7 gejala sebulan sebelum Anda mendapatkan serangan jantung, jadi bila anda sudah merasakan tanda-tanda seperti yang kami Sebutkan diatas , ada baiknya periksalah ke dokter kesayangan anda dan lihat apakah hal tersebut normal atau akan membahayakan anda. Selalu ingat mencegah jauh lebih baik daripada mengobati.

loading...