Jangan Konsumsi 4 Makanan Ini Jika Tak Ingin Wajah Anda Dipenuhi Minyak

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Jangan Konsumsi 4 Makanan Ini Jika Tak Ingin Wajah Anda Dipenuhi Minyak
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Sudah baca artikel kami yang ini Cara Memutihkan Kulit Muka / Wajah Secara Alami ? Jika belum silahkan dibaca.

Punya kulit yang berminyak merupakan masalah yang cukup serius. Pasalnya, kulit berminyak mampu sebabkan jenis penyqkit kulit lainnya seperti komedo, jerawat dan lain sebagainya.

Banyaknya minyak diwajah anda ini disebabkan karna sebum yang keluar secara berlebihan. Namun beberapa faktor ini turut mendukung menumpuknya minyak di kulit seperti keturunan, lingkungan, gaya hidup dan diet.

Agar masalah muka berminyak anda cepat teratasi, langkah pertama adalah hindari mengkonsumsi makanan yang memicu minyak diwajah. Berikut beberapa makanan yang mampu sebabkan minyak diwajah yang kami kutip dari laman jpnn.com, kamis (20/7/2017).

Konsumsi 4 Makanan Ini Jika Tak Ingin Wajah Anda Dipenuhi Minyak

Sumber : Jpnn.com

1. Soda

Minuman soda terutama yanf memiliki kandungan gula bersifat meradang, menurut American Academy of Dermatology, kemungkinan terjadi hubungan antara konsumsi soda dengan kadar glisemik tinggi dan jerawat.

2. Susu yang rendah lemak

Susu memiliki banyak kandungan hormon untuk pertumbuhan, namun mereka mampu mengacaukan hormon alami yang terdapat didalam tubuh anda.

Sebuah study yang dilakukan oleh American Academy of Dermatology pada 2008 silam menemukan anak laki-laki yang gemar meminum susu skim juga menderita kulit berminyak dan jerawat.

3. Sereal

Sereal juga terbukti mampu mempercepat proses penuaan kulit dan bahkan memicu timbulnya jerawat pada wajah.

4. Produk kedelai

Karna mengandung banyak isoflavon yang meniru estrogen, maka kedelai bisa membuang hormon alami dalam tubuh yang tentunya mampu memicu timbulnya jerawat.

Jangan lupa juga membaca artikel kami lainnya yaitu 4 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Permanen, semoga bermanfaat terimakasih.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.