Jangan Percaya, Ini 5 Kalimat Yang Sering Dikatakan Wanita Yang Ternyata Kebohongan Semata!

Category : Relationship

Portalremaja.co.id– Siapa sih yang nggak pernah bohong? Sadar atau tidak sadar, kita seringkali berbohong. Entah itu karena malu, untuk melindungi diri, tidak ingin menyakiti hati orang lain, atau apapun alasan klise lainnya.

Seperti halnya dalam suatu hubungan berpacaran, entah untuk sekedar menghindari pertengkaran atau memang untuk menipu pacar, kita biasanya tak akan segan untuk berbohong. Ya, pria maupun wanita pasti akan melakukan hal itu, namun tak bisa dimungkiri jika wanita adalah sosok yang lebih sering berbohong kepada pacarnya walaupun hanya untuk hal-hal sepele.

Nah, apa saja kebohongan-kebohongan wanita yang selalu dikatakan kepada pacarnya? Yuk, langsung saja cek list-nya di bawah ini:

1. Kamu boleh keluyuran dengan teman-temanmu

3f87eeb2 4ed8 4c4c 91ff f4b1c774a86c - Jangan Percaya, Ini 5 Kalimat Yang Sering Dikatakan Wanita Yang Ternyata Kebohongan Semata!

Boys, jangan pernah jatuh ke dalam perangkap yang satu ini! Ini adalah salah satu kebohongan yang paling sering dikatakan wanita kepada pacarnya. Jika dia mengatakannya dengan santai, pasti ada yang salah. Saat wanita menyuruhmu melakukan ini, jangan lakukan itu. Percayalah, jangan lakukan!

2. Uang nggak penting kok buatku

1edaf30a 11cb 4f66 8966 1a780a5763d3 - Jangan Percaya, Ini 5 Kalimat Yang Sering Dikatakan Wanita Yang Ternyata Kebohongan Semata!

Haha, percayakah kamu dengan kebohongan wanita yang satu ini? Ya, walaupun wanita telah jatuh cinta kepada pria, namun seorang wanita tak akan pernah melupakan yang namanya uang. Mau bagaimanapun, uang akan selalu menjadi hal yang penting bagi mereka.

3. Aku akan selesai dalam 5 menit

14be768c c7d3 4bac a2e5 6bf87afdbf68 - Jangan Percaya, Ini 5 Kalimat Yang Sering Dikatakan Wanita Yang Ternyata Kebohongan Semata!

Yap, 5 menit! Tahu apa artinya boys? Artinya kamu harus menunggu selama 60 menit lagi.

4. Lakukan apapun yang kamu mau

b304f50e e93c 4b42 8380 38feada48643 - Jangan Percaya, Ini 5 Kalimat Yang Sering Dikatakan Wanita Yang Ternyata Kebohongan Semata!

Boys, percayalah! Ini hanya cara manis wanita untuk mengatakan, “Jangan pernah berani kamu lakukan itu!”

5. Aku gak papa

4c65cb80 aac1 4705 93d3 40ce1d8c8929 - Jangan Percaya, Ini 5 Kalimat Yang Sering Dikatakan Wanita Yang Ternyata Kebohongan Semata!

“Nggak, aku baik-baik aja.” Itu adalah kalimat favorit wanita saat dia sedang sedih atau pun tidak senang dengan sesuatu. So, jika seorang wanita sudah mengatakan kalimat yang satu ini, mau tidak mau kamu harus peka dan mencari tahu apa yang dia inginkan.

Oke, itu dia 5 kebohongan wanita yang selalu dikatakan kepada pacarnya. So, benar nggak nih boys & girls? Kebohongan mana nih yang paling sering kamu dengar?