Jokowi Bangga Kepada Anak Muda Yang Kembangkan Produk Lokal

Category : Berita Hot

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Jokowi Bangga Kepada Anak Muda Yang Kembangkan Produk Lokal
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Presiden RI, Joko Widodo dan keluarga singgah di salah satu kedai kopi di Jl. Cipete Raya, Jakarta, Minggu Kemarin. Mereka mampir di kedai kopi itu selama hampir 30 menit.

Saat tiba sekitar pukul 11.30 Wib kemarin, Jokowi dan rombongan langsung disambut hangat oleh Andanu Prasetyo selaku pemilik kedai kopi itu. Orang nomor satu di Indonesia ini memuji usaha yang dirintis Tyo karna mengedepankan produk lokal Indonesia. Semua biji kopi yang dipakai pun berasal dari dalam negeri.

“Saya sangat mengapresiasi, ini brand lokal, brand tradisional yang sukses ciptaannya anak-anak muda, untuk mengembangkan brand-brand lokal, brand tradisional yang seperti ini,” ujar Presiden sebagaimana yang kami kutip dari laman Liputan6.com, Senin (3/72017).

 

Ketika antri, Jokowi menanyakan ke kasirnya kopi apa yang paling enak. “Kopi apa yang paling enak?” ujar Jokowi, Kopi Susu Tetangga sahut Tyo merekomendasikan bahwa minuman inilah yang paling enak.

Jokowi dengan Ibu Iriana pun memilih tempat di pojok kedai untuk ngobrol dengan Tyo. “Dulu jenis kopi tidak banyak seperti sekarang, cuma ada kopi hitam aja,” tutur Ibu Iriana.

Lalu sekitar pukul 12.00 Wib, Jokowi dan rombongan pun meninggalkan kedai kopi itu untuk meneruskan perjalanannya menuju rumah makan di kawasan Sunter.

Selanjutnya ia dan keluarga juga membeli makanan khas Betawi, Kerak Telor di kawasan Kemayoran dengan harga Rp.50rb untuk 2 porsinya.

Sama halnya dengan tokoh penting lainnya, Pak Presiden juga menyempatkan foto di dua tempat tadi untuk sedikit menghibur masyarakat yang ingin berfoto dengannya.

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.