Julia Perez Meninggal, Ini Ungkapan Sedih Ruben

Category : Berita Hot
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

Image: Kompas.com

 

Portalremaja.co.id – Kabar Julia Perez yang telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017) membuat para sahabat terpukul, salah satu yang paling terpukul yaitu Ruben Onsu.

Selama Jupe sakit, Ruben merupakan sahabat terdekat yang terus menemaninya. Kesedihan Ruben ia ungkapkan lewat akun Instagram pribadi miliknya. Ruben mengunggah foto tangannya yang terlihat sedang mengenggam tangan Artis sekaligus penyanyi tersebut.

Pada caption nya, Ruben menuliskan, “Kenapa lo ninggalin gw ??????????????? Tapi klo ini yg terbaik, dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ketempat yg terbaik,” tulisnya pada Sabtu (10/6/2017) sebagaimana yang kami kutip dari laman Kompas.com.

Ruben juga mengutarakan rasa sayangnya kepada mantan istri Gaston Castano tersebut.
Ruben juga mengaku tidak dapat melupakan kenangannya dengan Jupe. “Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANGLO BANGET,” imbuhnya.

Sebagai tambahan, Julia Perez meninggal pada usia ke 36 tahun, kabar pertama kali diutarakan oleh adik Jupe lewat akun Instagramnya.