Kok Belum Hamil, Jawaban Dewi Persik Ini Bikin Heboh “Trauma Takut Cerai Lagi”

Category : Hiburan

dewi perssik 20171205 101003 - Kok Belum Hamil, Jawaban Dewi Persik Ini Bikin Heboh "Trauma Takut Cerai Lagi"

Portalremaja.co.id – Beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan dengan beredarknya pernikahan Dewi Perssik.

Sebelumnya, pelantun Mimpi Manis tersebut telah menikah dua kali.

Pertama dengan Saipul Jamil di tahun 2005 silam dan yang kedua bersama Aldi Taher di tahun 2009 lalu.

Namun kedua pernikahan tersebut harus berakhir di tengah jalan.

setelah menjanda cukup lama Depe dikabarkan menikah dengan manajernya sendiri, Angga Wijaya.

Pernikahan ini pun jadi sorotan karena sosok Angga Wijaya yang diketahui merupakan manajer dari Dewi perssik sendiri.

Keduanya sukses merahasiakan tentang kapan dan dimana pernikahan tersebut berlangsung.

Namun pasca pemberitaan berlalu, keduanya mulai berani menampilkan sisi kemesraan satu sama lain.

Hampir di setiap unggahan di akun instagram miliknya, dirinya selalu di temani sang suami.

Seperti pasangan suami istri pada umumnya, kehadiran buah hati pasti selalu di tunggu kehadirannya.

Banyak dari netizen yang sepertinya tidak sabar menunggu kabar bahagia dari pasagan artis dan manajer ini.

Pertanyaan menenai kehamilan Dewi pun selalu di tanya oleh para fans setia nya.

Belum lama ini ia mengunggah sebuah foto bersama sang suami di akun instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahan tersebut Depe dan sang suami kompak mengenakan kaos putih.

Melalui unggahan foto di instagram miliknya, Dewi seolah menjawab semua pertanyaan mengapa dirinya sampai saat ini belum hamil.

“Banyak yg tanya kok ga hamil2, ??? … terimakasih perhatiannya….dan doanya yg bilang segera dapat momongan,.

Sedikit cerita…dari semenjak aku pernah gagal dalam berumah tangga…

dan akhirnya saat ini aku memprogram semuanya termasuk masalah kehamilanku yaitu untuk TIDAK HAMIL DULU…

selain terkait kontrak pekerjaan yg sdh ada sebelum saya menikah dan hrs terselesaikan slrh kontrak kerja saya dahulu…. dan mental harus dipersiapkan semuanya…

alhamdulillah sy dan suami sy sehat tdk seperti yg dibayangkan org2 nyinyir itu…

smoga yg nyinyir Allah ksh kesehatan dan barokah hidupnya…”, tulis Dewi dalam keterangan foto yang di unggahnya.

Postingan Dewi Persik tersebut, kemudian kembali diunggah akun gosip @lamiscorner, dan langsung mendapat berbagai komentar dari para netizen.

sekennpreloved: gak mikirin hati org yg blm bisa hamil. kl mmng misal udah usaha blm dikasih. sakitt hati kl ditanya bgituan. pengalaman pribadi pas blm punya anak.kl ditanya rasanya pngen uwel2 tuh mulut yg nanya. wkwwk

altheafriends: ngapain sih ngurus2in idup org, mau punya anak mau kaga mau belom itukan urusan ybs. Ga ad kerjaan banget, udh kek idupnya paling bener.

abla_maryssa: Mereka g pernah tau perasaan wanita yang belum di kasih keturunan…. sakit tau di gituin…

Depe
Depe ()
adtrhm: Tenang aja Mbak Depe, anak kan hak nya Allah. Haknya Allah saja, bukan haknya dokter, bidan, tetangga, atau siapa2. Kalo Allah berkehendak menganugerahkan ya
pasti datang. Kalo belum berkehendak ya kita tinggal berusaha & ga boleh lelah berdoa mengetuk pintunya Allah sampai dibuka. Jd bodo amat sama komentar julid yg nanyain anak

bhakti_arsenio: Kan dia emang nunda krn byk kontrak kerja yg harus diselesaikan. Gila ya netijen jaman now mulutnya ngalahin pisau tajemnya

rindualuna23: Aku kdg jg miris baca komen2 diakun artis yg baru nikah udh didesak2 untuk hamil,kl cuma mendoakan sih nggak masalah,tp kl nuduh yg mcm2 “lebih mementingkan karierlah”,”ntr kl tua baru mau hamil”…itu yg komen berasa ibu mertua si artis aja…lgian kl belum hamil kan mereka punya alasan spt terikat kontrak/emng mau hamil tp blm diksh..pertanyaan sensitif buat perempuan itu masalah bb,dtnyain kapan nikah,trs kl udh nikah dtnyain kpn hamil?