Lama Tak Ada Kabar, Ini Penampilan Sarah Azhari Sekarang

Category : Artikel Viral, Berita Hot

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Lama Tak Ada Kabar, Ini Penampilan Sarah Azhari Sekarang
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

​Portalremaja.co.id – Apakah yang ada dalam pikiran Anda jika mendengar nama Sarah Azhari? Sebagian besar pasti berpikir tentang sosok wanita cantik. Sarah Azhari beberapa kali bermain di film, seperti film Daun di Atas Bantal (1998), Suami-suami Tidak Lagi Takut Istri The Movie (2008), Asmara, Maafkan Daku Bila Mencintaimu dan Lost In Singapore.

Dilansir dari vivanews.com 19/08/2017 Beberapa kali Sarah Azhari terjerat kasus penyebaran foto-foto dewasa di media sosial pada bulan November 2008 silam. Pada kasusnya tersebut ditangani oleh pakar telematika Roy Suryo dan oleh pihak berwajib.

Nama Sarah Azhari lama tidak terdengar di dunia entertainment dan sosoknya tidak pernah lagi muncul di televisi indonesia. Ternyata Tidak hanya pada Sarah Azhari saja, tapi saudara wanitanya, Rahma Azhari juga lama tak eksis di layar kaca. Ternyata Sarah Azhari kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Artis cantik 38 tahun ini membawa putra semata wayangnya Albany Ray ke Negeri Paman Sam itu. Sekarang Sarah Azhari menggeluti dunia bisnis di Amerika. Beberapa kali Sarah Azhari juga mendapat job untuk pemotretan.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.