Lewat CCTV, Polisi Kantongi Identitas Penembakan Italia

Category : Berita Hot

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Lewat CCTV, Polisi Kantongi Identitas Penembakan Italia
5 (100%) 1 vote

Italia Chandra Kirana Putri merupakan korban penembakan di depan rumahnya sendiri di Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Tangerang. HIngga detik ini pelaku yang melakukan penembakan itu masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Pelaku Karawaci sudah diketahui identitasnya tetapi masih dalam pengejaran,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto sebagaimana yang kami kutip dari laman Republika.co.id, Rabu (14/6/2017).

Setyo sangat berharap kedua pelaku itu bisa ditangkap dalam waktu dekat. Paslanya pihak polisi sudah mendapatkan ciri-ciri serta identitas pelaku itu.

“Karena terlihat sekali di CCTV, jelas sekali,” katanya.

Image by : Republika.co.id

Setyo mengungkapkan, pelaku tampak sangat ketakutan ketika kepergok masuk rumah dan korban pun sontak berteriak minta tolong. Dengan teriakan itu membuat pelaku ketakutan dan melepaskan senjata ke arah korban.

“Dia mau melepaskan diri karena begitu korban teriak-teriak dia takut motif lain nanti dikembangkan lagi,” ujar Setyo.

Korban yang tak menyangka kalau pelaku membawa senjata api akhirnya jatuh tertembak dibagian dada kriinya yang membuatnya tewas ditempat.

Kombes Hary Kurniawan selaku Kapolres Tanggerang Kota mengungkapkan hingga detik ini anggotanya terus melakukan pengejaran. Ia berharap agar anggotanya bisa segera menangkap pelaku untuk bisa dihukum.

“Saat ini tim masih di lapangan, doakan agar pelaku segera terungkap,” ujar Herry melalui pesan singkat seperti yang kami kutip dari Republika.co.id, Rabu (14/6/2017).

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.