Maling Ini Di Tatoi Dengan Kalimat Memalukan ‘Aku Pencuri Dan Pecundang’

Category : Berita Hot

Aksi pencurian sudah pasti membuat semua orang geram dan main hakim sendiri saat pelakunya tertangkap. Mereka mengainaya pelaku tanpa melapor ke pihak polisi. Sebagaimana yang kami lansir dari laman Brilio.net, Selasa (13/6/2017), di Brazil telah ditangkap tukang tato dan tetanggapnya setelah main hakim sendiri yang berakibat sangat fatal.

Kejadian yang terjadi di Kotamadya Sao Bernardo do Campo tersebut ternyata divideokan dan videonya menjadi viral di media sosial sehingga membuat banyak perdebatan.

Berdasarkan laporan, pencuri yang usianya 17 tahun tersebut tertangkap saat ingin menggasak sepeda di wilayah tersebut. Tukang tato yang diketahui bernama Ronildo Moreira de Araujo (29) lalu mulai untuk menghajar pelaku dan menato jidatnya.

Image by : Brilio.net

Maycon Wesley Carvalho dos Reis (27) selaku tetangga Ronildo ternyata malah mengabadikan perlakuan tersebut dan mengunggah video nya ke media sosial. Tak lama setelah video itu beredar, para kerabat pelaku pencurian pun mengenali sang pencuri yang dikabarkan hilang sejak 31 Mei.

Dalam video itu terlihat remaja yang tertunduk malu duduk disebuah kursi ketika RInaldo mengejeknya sebelum ia melakukan tindakan penykisaan tersebut.

Di jidat remaja itu lalu terlihat tulisan portugis yang tertulis ‘eu sou ladrao e vacilao’ yang artinya ‘Aku seorang pencuri dan pecundang’. Hingga sekarang keberadaan remaja tersebut belum diketahui, walaupun menurut pengakuan tukagn tato & tetangganya kepada polisi mereka sudah melepaskannya setelah insiden penyiksaan itu dilakukan.

Dilain pihak, situs berita Brazil, Aconteceu no Vale melaporkan pada Minggu kemarin, sebuah penggalangan dana untuk membayar penghapusan tato remaja tersebut sudah disiapkan. Menurut laporan disitus tersebut, setidaknya sudah terkumpul Rp.80 juta yang ternyata lebih dari target sebelumnya yang hanya berjumlah Rp.60 juta.