Manfaat Buah Nanas Untuk Sembuhkan Kanker

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Manfaat Buah Nanas Untuk Sembuhkan Kanker
5 (100%) 3 votes

Buah nanas merupakan buah tropis yang manfaatnya tidak diragukan lagi bagi kesehatan tubuh kita. Buah yang berasal dari Brazil ini selain rasanya yang segar juga mempunyai kandungan gizi  yang sangat baik karena mengandung karbohidrat, protein, lemak, fosfor, zat besi dan beberapa vitamin lainnya seperti vitamin A, B, dan C. Umumnya kita memakan buah nanas bagian dagingnya dan membuang bagian tengahnya yang keras. Padahal bagian tengah inilah yang memiliki manfaat ajaib yang masih jarang diketahui oleh banyak orang.

Manfaat Buah Nanas Untuk Sembuhkan Kanker

Manfaat Buah Nanas Untuk Sembuhkan Kanker

Dilansir dari m.liputan6.com (02/06/2017), bagian buah nanas yang agak keras tersebut mengandung Bromolin, yaitu zat yang berfungsi sebagai anti kanker usus. Khasiat Bromolin ini sengaja dirahasiakan oleh pakar medis karena manfaat dari Bromolin itu sendiri adalah membantu penyerapan semua vitamin dan mineral dalam tubuh. Pada pasien kanker, Bromolin berfungsi melunakkan dinding-dinding sel sehingga obat benar-benar dapat menembus ke inti sel sehingga pemakaian obat-obatan hanya diperlukan 25% saja dari dosis yang diberikan. Contohnya jika diberikan antibiotic dengan dosis 1000mg, maka hanya dibutuhkan Bromolin sebanyak 25mg saja.

Selain sebagai obat kanker usus, ternyata Bromolin memiliki manfaat ajaib lainnya, lho. Dilansir dari www.amazine.com (02/06/2017) berikut merupakan manfaat lain dari Bromolin:

  • Sifatnya yang anti-koagulan membantu mengurangi penggumpalan darah dalam pembuluh darah sehingga mengurangi resiko penyakit jantung.
  • Berguna memecah protein dalam jaringan yang bengkak sehingga mengurangi kejang otot.
  • Sifatnya yang analgesic dan anti inflamasi bermanfaat untuk pasien reumatik.
  • Dalam kasus ligament robek, bromolin membantu mempercepat pemulihan sekaligus mengurangi pembengkakan dan rasa sakit.
  • Bromolin juga digunakan pada produk untuk menyembuhkan luka sekaligus menghilangkan sel-sel kulit mati
  • Mampu meringankan sakit peru dan menyembuhkan masalah pencernaan.
  • Peneliti juga menemukan bromolin berguna sebagai pengobatan untuk gangguan autoimun dan mengobati infeksi saluran kemih

Jadi mulai sekarang, jangan buang bagian tengah nanas karena kandungan bromolin pada nanas 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemotherapi! Jika tidak suka dengan rasa dari bagian tengan nanas, bisa disiasati dengan diblender dan diberi sedikit gula. Selain itu, enzim Bromolin  paling efektif jika dikonsumsi dalam waktu tidak lebih dari 1 jam ketika kulit terluar nanas terkupas karena khasiatnya akan berkurang (Majalah FFT Indonesia, Edisi Januari 2011).

Sumber artikel : lilian

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.