6 Manfaat Tidur Tanpa Busana Bagi Laki-Laki dan Perempuan

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

6 Manfaat Tidur Tanpa Busana Bagi Laki-Laki dan Perempuan
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Sebelumnya kami telah membuat artikel yang berjudul Ingin Terlihat Lebih Muda 10 Tahun ? Ini Rahasianya , jika anda belum membacanya silahkan dibaca dulu ya.

Tidur tanpa busana mungkin telah dilakukan oleh kebanyakan orang yang sudah mengetahui manfaatnya, namun bagi yang belum tahu bisa saja mereka bingung, kenapa harus telanjang ? padahal cuaca tidak panas, lantas apa manfaatnya ?

Menurut informasi yang kami kutip dari laman Kumparan.com, ternyata ada manfaat tidur tanpa busana baik untuk laki-laki maupun perempuan, apa sajakah itu ? yuk kita simak manfaat tidur telanjang dibawah ini.

6 Manfaat Tidur Tanpa Busana Bagi Laki-Laki dan Perempuan

6 Manfaat Tidur Tanpa Busana Bagi Laki-Laki dan Perempuan

6 Manfaat Tidur Tanpa Memakai Busana

1. Mampu meningkatkan kesuburan pria

Walaupun anda belum ingin memiliki keturunan, perlu diketahui jika ada yang sudah membuktikan kalau tidur tanpa busana bisa meningkatkan kesuburan para pria. 25% DNA sperma mereka nantinya akan memiliki kualitas yang jauh lebih bagus ketimbang pria yang mengenakan busana ketat ketika tidur.

2. Merasa bahagia

Setidaknya ada 57% pasangan yang tidur tanpa busana terbukti bahwa mereka lebih bahagia ketimbang pasangan yang masih mengenakan pakaiannya. Hal teresbut bukan merujuk ke aktivitas s3ks saja namun keadaan manusia yang sering bersentuhan kulit mampu merasakan hormon yang disebut oxytocin.

3. Dapat mengurangi stress

Ternyata tidur tanpa mengenakan busana bisa mengurasi stress lewat pelepasan beberapa hormon. Gak masuk akal memang, tapi itulah faktanya.

4. Mampu membuat temperatur tubuh seimbang

Rupanya salah satu faktor Insomnia punya hubungan dengan kesalahan temperatur didalam tubuh.

5. Membuat kulit lebih sehat

Manfaat tidur tanpa memakai busana selanjutnya adalah kulit anda akan lebih sehat ketimbang anda memakai busana. Pasalnya bila anda tidur tanpa memakai busana maka tidak akan ada keringat yang datang. Jadi bakteri penyebab jerawat dipunggung pun tidak akan bersarang dikulitmu. Jadi dengan tidur tanpa mengenakan busana membuat kulitmu leluasa untuk bernafas.

6. Mengurangi resiko penyakit jantung dan diabetes

Bila sudah menemukan suhu tubuh yang seimbang saat tidur tanpa busana dan anda pun tidur nyenyak tentulah kamu akan mendapatkan tidur yang berkualitas. Bagi kalian yang tidur hanya 6 jam / hari, maka akan lebih beresiko terkena penyakit diabetes atau jantung.

Ada juga artikel menarik yaitu Jangan Konsumsi 4 Makanan Ini Jika Tak Ingin Wajah Anda Dipenuhi Minyak , silahkan dibaca juga ya sobat.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.