Mau Turunkan Badan Dengan Cepat ? Kurangi Konsumsi Kopi Anda

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Mau Turunkan Badan Dengan Cepat ? Kurangi Konsumsi Kopi Anda
Berikan Rating Untuk Artikel Ini
Mau Turunkan Badan Dengan Cepat

Mau Turunkan Badan Dengan Cepat

Orang yang kesulitan menurunkan berat badan disarankan peneliti untuk mengurangi konsumsi kopi. Dalam penelitian baru mereka, kafein di dalam kopi memicu keinginan makan makanan manis. Para peneliti percaya jika kemampuan kafein meningkatkan kewaspadaan juga mengurangi persepsi orang terhadap rasa manis. Oleh karena itu mereka ingin rasa itu lebih banyak, tulis Daily Mail.

Peneliti senior Profesor Robin Dando dari Cornell University berkata: “Saat Anda minum kopi berkafein, minuman itu mengubah bagaimana Anda merasakan—untuk berapa lama efek itu. Jadi jika Anda makan langsung setelah minum kopi berkafein atau minuman berkafein lainnya, Anda akan merasakan makanan secara berbeda.”

Para peneliti menganalisa 107 relawan. Mereka dibagi ke dalam dua kelompok. Yang pertama memperoleh kopi tidak berkafein dengan suplemen kafein 200 mg sehingga lebih kuat. Kelompok lain diberikan kopi tidak berkafein dengan tambahan zat kimia sehingga rasanya sama pahitnya dengan minuman untuk kelompok pertama. Zat kimia itu tidak memiliki efek terhadap rasa manis, asam atau asin pada kopi. Kedua minuman itu ditambah gula. Semua peserta itu lalu menyelesaikan tes sensor.

Para peneliti percaya jika kafein mengurangi kemampuan lidah merasakan, meningkatkan kewaspadaan, mengurangi persepsi orang akan rasa manis. Oleh karena itu mereka ingin merasakan lebih banyak rasa manis. Penelitian itu diterbitkan dalam the Journal of Food Science.

Kami juga punya artikel menarik yang mungkin  bermanfaat untuk anda yakni Tips Sukses Menurunkan Berat Badan Dalam 7 Hari.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.