Miris Banget, Meme Ini Nyindir Indonesia Yang Tertinggal Dari Negara Lain!

Category : Artikel Viral

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Miris Banget, Meme Ini Nyindir Indonesia Yang Tertinggal Dari Negara Lain!
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Portalremaja.co.id – Meskipun Indonesia merupakan negara besar dengan penduduknya yang sangat banyak dan cukup terkenal di mancanegara, tapi siapa sangka jika Indonesia ternyata jauh tertinggal ketimbang negara besar lainnya. Sebagai contoh jika orang luar sana sudah menginjakkan kaki ke bulan, Indonesia cuma sibuk dengan bahasan politik dan perdebatan agama yang tidak pernah ada ujungnya.

Bukan cuma itu saja, 7 meme ini akan memperlihatkan kalau orang Indonesia ternyata cukup jauh tertinggal dibandingkan negara besar lainnya, tapi ini hanyalah hiburan semata ya jangan dianggap serius apalagi sampe bikin pertengkaran. Meme berikut dibawah ini kami kutip dari laman brilio.net, yuk disimak.

1, Miris banget lho saat membandingkan banci / waria Indonesia dengan Waria thailand, noh simak foto dibawah ini.

2. Ini nih bedanya pendidikan di Indonesia dibandingkan Finlandia

3. Bahkan ekspresi wajah para koruptornya pun beda, ni kalo nggak percaya

4. Kalo liat ada bom, ini nih reaksinya. Kalo kamu salah satunya jangan kesinggung ya wkwk

5. Saat diluar sana filmnya sibuk dengan 3D bahkan 4D , lah di Indonesia gimana ?

6. Orang India aja udah sukses kebulan, kita kapan ?

7. Ini tampilannya kalo lagi mos, ya mungkin ini kali ya alasannya kenapa mos saat pertama kali masuk sekolah dihapuskan hehe

12 Meme beda Indo vs luar negeri

Ayoo ngaku kamu nomor berapa dari ke 7 meme diatas ? jangan kesinggung ya ini hanya hiburan semata tanpa ada unsur menghina atau semacamnya, terimakasih 🙂

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.