Miris, Inilah Alasan Kenapa Pria Lebih Suka Robot Cewek Ketimbang Cewek Beneran

Category : Artikel Viral
Miris, Inilah Alasan Kenapa Pria Lebih Suka Robot Cewek Ketimbang Cewek Beneran
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Portalremaja.co.id – Teknologi kian lama akan semakin berkembang menjadi kian maju saja. Bukan hanya tentang gadget, bahkan teknologi robot wanita seksi sekarang ini telah menjamur di berbagai kalangan. Dan seiring perkembangan jaman, minat laki-laki terhadap robot kian banyak saja. Bahkan di Jepang hubungan pria tulen dengan robot wanita dengan lekuk tubuh gemulai kian merajalela. Lalu mengapa wanita asli menjadi tak diminati lagi ya? Inilah 5 Alasannya Mengapa Pria Jaman Sekarang Pilih Robot Cewek daripada Cewek Beneran.

1. Gaya Hidup

Perlu Sobat ketahui bahwa pria jaman sekarang lebih mempertimbangakn gaya hidup lo. Bagi lelaki kesepian yang membutuhkan kasih sayang kayak Loe itu pasti pengen banget kan memiliki pasangan? Namun ketika target sudah ada di depan mata, kalian kebanyak akan merasa minder karena pergaulan si do’i bisa dibilang kelas tinggi. Contohnya aja ia selalu posting kalau makan harus di tempat mahal, harus naik mobil keren, bahkan baju-bajunya pun kian mewah. Coba lalu Sobat bandingkan dengan robot, dengan mengajaknya berkeliling dilingkungan sekitar aja sudah seneng banget. Bahkan si gadis robot gak bakal marah meskip di ajak keliling kampung doank. Bahkan jika robot wanita gak perlu lagi Sobat ajak ke restoran atau cafe yang mahal, namun yang ia butuhkan hanya colokan listrik saat sudah habis baterainya. Praktis mana cobak?

2. Sikap dan Perilaku

Alasan selanjutnya si pria akan lebih memikirkan juga tentang sikap dan perilaku lo Sob. Sobat ngrasa gak, entah kenapa cewek jaman sekarang itu suka berkata bahkan berperilaku kasar atas azas kebebasan berekspresi? Atau jika dalam istilah gaulnya “itu mah hidup-hidup gue, bukan hidup loe!” Hmmmm jadi bisa Sobat bayangkan kan jika sikap dan perilaku wanita jaman sekarang ini dibandingkan dengan robot. Robot wanita merupakan cewek yang pendiam dan penurut layaknya seorang putri dalam cerita dongeng. Apa ada ya cewek layaknya putri dongeng di jaman modern gini? Dan bahkan robot versi terbaru mampu melakukan perintah dari sang pemilik lo. Robot cewek akan mampu mendengar setiap cerita atau curhatan kalian dengan setia, apapun yang kalian ingin sampaikan kepadanya.

3. Wajah dan Postur Tubuh

Nah sebagai pria yang normal tentunya kalian akan memikirkan wajah da postur tubuh bukan? Dan inilah yang menjadi persoalan yang cukup besar. Banyak sekali wanita yang mempunyai selera tingginya selangit dan sangat pemilih dalam menentukan pasangan. Padahal si cewek ya cukup dibilang biasa aja, tapi ya ampun mintanya punya pasangan kayak Aliando, sehat girls??? Nah berbeda halnya denga robot wanita yang kagak bisa memilih dan harus dipilih. Dan tentunya wajah dari robot wanita semua hampir cantik bagaikan artis hollywood, dan bisa dipesan sesuai pilihan konsumennya. Kalau sudah begini, bagaimana tidak, jika cowok sekarang lebih memilih robot wanita hayoo!

4. Pintar

Kalau poin ini kayaknya gak usah ditanya lagi ya. Setiap robot tentunya telah ditananmkan sebuah chip yang membuat mereka layaknya memiliki otak buatan. Nah chip inilah yang memerintah dan menjalankan seluruh sistem dalam robot. Robot di era modern ini mampu mendeteksi majikannya saat sedang marah, bosan, dengan mengetahui sensor detak jantung pada tubuh. Kok bisa robot lebih peka daripada manusia ya? Memang parah kebanyakan wanita jaman sekarang. Cewek bakalan mau ngertiin si cowok setelah dibelikan baju baru, atau beberapa hadiah.

5. Memberi Kenyamanan Lebih

Siapa sih yang gak suka jika diberikan kenyamanan lebih. Dan saya sangat sering mendengar bahwa cewek sering bilang “yang penting bisa bikin nyaman”. Haduh plis ya buat cewek-cewek, jangan egois amat jadi cewek! Jangan menyesal jika cowok kalian bakalan kabur dan memilih cewek lain karena udah gak betah punya cewek yang egois, cerewet, posesif, suka nuntut, dan banyak lagi deh. Sehingga akan jauh berbeda dengan robot wanita yang dalam situasi apapun akan tetap mau mengikuti perintah pemilik dan selalu ada di saat dibutuhkan. Dan perlu Sobat ketahui, bahwa beberapa robot wanita mampu memasak masakan enak, bahkan mampu membersihkan rumah, dan siap membantu sang pemilik dengan layanan ekstra.

Nah bagaimana menurut Sobat semua, itu tadi adalah beberapa alasan mengapa pria lebih memilih boneka wanita atau robot daripada wanita sesungguhnya, seperti yang pernah dilansir oleh Jalan Tikus. Dan sebagai pelajaran saja bagi wanita modern agar lebih bisa menjaga sikap dan lebih memperhatikan cowok ya. Ingat lo uda tahun 2017 bukan waktunya jadi cabe-cabean lagi, OK?! Semoga bisa bermanfaat!

Jadi, bukan hanya wanita modern yang harus menjaga sikap, kita sebagai laki-laki harus menunjukan bahwa kita memang layak menjadi imam bagi pasangan kita kelak!

loading...

Artikel Terkait :